West Ham United Berhasil Gaet Gelandang Timnas Kroasia

Gilabola.com – Jelang penutupan bursa transfer musim panas, West Ham United mengonfirmasi telah mendapatkan tanda tangan Nikola Vlasic dari CSKA Moscow.

Klub sepak bola London Timur juga memastikan mengontrak Nikola Vlasic selama lima tahun. Sedangkan untuk memboyongnya dari klub asal Rusia kubu The Hammers harus menggelontorkan dana sebesar 30 juta euro atau sekitar 508 miliar rupiah.

Pemain internasional Kroasia merupakan rekrutan ketiga West Ham United di musim panas ini. Seperti diketahui, sebelumnya klub sepak bola yang bermarkas di London Stadium telah mendatangkan Kurt Zouma dan Alphonse Areola.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Setelah sang pemain resmi bergabung, The Hammers langsung mengumumkan penandatanganan Nikola Vlasic lewat situs resmi klub. Dalam rilis resminya mereka senang bisa mengumumkan mampu mendapatkan pemain bola berusia 23 tahun tersebut.

Kemudian West Ham United juga memastikan jika Vlasic mendapatkan kontrak jangka panjang. Selain itu, menyebutkan jika pemain tersebut telah dibina dengan baik oleh CSKA Moscow dan bisa menjadi tambahan yang bagus untuk membantu lini serang tim asuhan David Moyes.

West Ham United pun menutupnya dengan semuanya orang yang berada di klub mendoakan agar Nikola Vlasic bisa sukses kariernya di London Stadium.

Sekedar informasi, sang pemain bisa dibilang tak asing bermain di Liga Inggris. Pasalnya, sang pemain pernah memperkuat Everton selama semusim. Pada saat itu, pemain baru West Ham hanya bermain 19 pertandingan di semua kompetisi dan mengemas 2 gol.

Pada akhirnya, Nikola Vlasic dipinjam klub Liga Inggris asal Merseyside ke CSKA Moscow di musim 2018/2019. Dianggap tampil bagus, musim berikutnya kontraknya dipermanenkan.

Sementara pemain anyar West Ham United di Euro 2020 juga bermain dalam 4 laga dan membukukan 1 gol untuk timnas Kroasia. Vlasic posisi aslinya gelandang serang, namun ia juga bisa dimainkan pada posisi sayap kanan dan kiri. Patut dinantikan kiprahnya di musim baru bersama Moyes.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO