West Ham United Bersemangat Kalahkan Spurs

Gila Bola – Penyerang West Ham United, Jarrod Bowen menyatakan timnya ingin mengalahkan Tottenham Hptspur pada Minggu (21/2) malam WIB.

Kubu The Hammers sendiri sekarang berada di urutan kelima klasemen Liga Inggris. Hal tersebut tak lepas hasil positif yang mereka raih dalam lima pertandingan terakhir dan tercatat baru menelan satu kekalahan.

Sementara Tottenham Hotspur yang akan bertandang ke kandang West Ham United, memiliki catatan yang kurang bagus. Tercatat mereka hanya mampu meraih satu kemenangan dalam lima laga terakhir di liga domestik. Tak ayal, membuat posisi Jose Mourinho mulai diragukan.

Advertisement
K9Win
K9Win

Walau dalam tujuh pertemuan terakhir di Liga Inggris tim asuhan David Moyes hanya mampu mengalahkan satu kali rival Arsenal tersebut. Akan tetapi, Jarrod Bowen tetap percaya diri klub yang bermarkas di London Stadium bisa mendapatkan hasil positif kala menjamu Tottenham Hotspur.

Berbicara kepada awak media, Jarrod Bowen mengatakan laga akhir pekan ini merupakan kesempatan bagi West Ham United mendapatkan poin dan tetap berada di lima besar Liga Inggris.

Menurutnya, laga ini juga dapat dilihat sebagai penentuan klubnya apakah layak berada di papan atas atau tidak. Jarrod Bowen bagaimanapun tetap menilai Tottenham Hotspur lawan yang tak boleh diremehkan, namun ia tegaskan klubnya juga oke di mana dibuktikan mampu tampil dengan baik.

Sementara jika West Ham United berhasil mengalahkan Tottenham Hotspur, maka tim asuhan David Moyes bakal menembus empat besar dan akan memiliki perbedaan satu poin dengan Leicester City yang kini menempati urutan ketiga di klasemen.