West Ham United Bidik Bek Jarang Main di MU

Gila Bola – West Ham United dikabarkan tertarik untuk mendatangkan salah satu pemain bertahan yang dimiliki oleh Manchester United di musim panas nanti.

Brendan Williams merupakan salah satu pemain jebolan akademi raksasa Liga Inggris. Pada musim pertamanya dipromosikan ke tim utama berhasil bermain dalam 36 laga dan mencetak 1 gol di semua kompetisi musim 2019/2020.

Sayangnya, bidikan West Ham United itu jarang dimainkan Ole Gunnar Solskjaer pada musim ini. Minimnya kesempatan mendapatkan waktu bermain reguler membuat Brandon Williams ingin diboyong Southampton pada bursa transfer musim dingin. Akan tetapi, Manchester United tidak mau melepasnya dengan status pinjaman.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
TOTOBET
TOTOBET

Di sisi lain, kesempatan bermain yang sedikit musim ini kabarnya membuat Brandon Williams frustasi. Dia pun berharap agar klub sepak bola asal Manchester mau melepasnya di musim panas dengan status pinjaman demi tampil reguler.

Norwich City yang baru saja kembali promosi ke Liga Inggris terus dikaitkan dengan pemain sepak bola berposisikan bek kiri tersebut jelang bursa transfer musim panas. Sedangkan Southampton disebut-sebut tetap akan berusaha untuk mengontraknya dalam waktu dekat ini. Namun, West Ham United diklaim juga tertarik dengan Brandon Williams.

Seperti yang diberitakan oleh The Sun, klub sepak bola asal London berminat untuk mendatangkannya dalam waktu dekat ini dengan status pinjaman. Sementara David Moyes sangat menyukai kualitas individu yang dimiliki sang pemain di sisi kiri pertahanan.

Dalam laporan itu dijelaskan, bahwa West Ham United berharap agar bisa mencapai kesepakatan seperti saat memboyong Jesse Lingard di bursa transfer Januari kemarin dengan status pinjaman.

Perlu diketahui, selain bisa bermain sebagai bek kiri sang pemain juga bisa dimainkan pada sisi kanan pertahanan.

Musim ini, incaran West Ham United itu baru bermain dalam 2 pertandingan di Liga Inggris masing-masing kontra Souhampton dan Manchester City. Parahnya lagi, Brandon Williams tak sampai bermain lebih dari 10 menit dalam dua laga tersebut. Mampukah The Hammers memboyong sang pemain ke London Stadium.

AHABET
AHABET