West Ham United Bidik Kiper Raksasa Liga Spanyol

Pelatih West Ham United, David Moyes dikabarkan ingin sekali mendatangkan Neto dari Barcelona pada bursa transfer Januari mendatang.

Klub sepak bola asal London Timur memang sudah memiliki penjaga gawang berpengalaman di antaranya Alphonse Areola dan Lukasz Fabianski. Akan tetapi, nama terakhir kiper yang sering dimainkan oleh sang pelatih di Liga Inggris.

Meski sudah punya dua kiper yang cukup berkualitas, namun West Ham United masih ingin menambah lagi pemain di bawah mistar gawang. Keinginan besar sang pelatih bisa dibilang sangat wajar. Pasalnya, tim berjuluk The Hammers musim ini bermain di Liga Europa dan mereka juga mau melangkah lebih jauh di ajang tersebut.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Diberitakan oleh Sport, klub Liga Inggris sangat tertarik untuk mendatangkan Neto dari Barcelona. Laporan tersebut menjelaskan bahwa klub sepak bola asal London Timur percaya kedatangannya bisa memberikan persaingan untuk Lukasz Fabianski dan Alphonse Areola. Bahkan ia diyakini bisa menjadi kiper nomor satu.

Pemain sepak bola berusia 32 tahun memang jelas bukan menjadi solusi jangka panjang untuk David Moyes di West Ham United, tetapi pengalamannya dan kualitasnya sangat dibutuhkan. Sehingga The Hammers juga berharap bisa mendapatkannya dengan harga yang lebih terjangkau.

Laporan tersebut menyebutkan kalau Barcelona bakal melepas Neto sebesar 15,1 juta pounds atau setara 293 miliar rupiah. Akan tetapi, kubu Blaugrana bisa menurunkan harga jualnya lebih rendah lagi dikarenakan tidak ada tawaran serius dari klub lain.

Sejauh ini, bidikan West Ham United di Barcelona juga hanya kerap memanaskan bangku cadangan saja. Sebab, Marc-Andre ter Stegen merupakan pemain yang kerap dipercayakan sebagai starter. Bahkan Neto baru mendapatkan 2 kali kesempatan bermain di tim utama di La Liga 2021/22

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO