West Ham United Dapat Janji Manis dari Sang Pelatih

Gilabola.com – West Ham United pada musim panas sepertinya tidak akan mengeluarkan biaya yang besar. Pasalnya, David Moyes berjanji tidak akan menuntut klub untuk menghabiskan banyak uang.

Diketahui, tim asuhan David Moyes musim ini menjadi salah satu klub sepak bola asal London yang tampil cukup konsisten. Hasilnya mereka terus berada di papan atas klasemen Liga Inggris.

Teranyar, West Ham United berhasil meraih kemenangan 3-1 atas The Baggies di pekan ke 37 Liga Inggris pada Kamis (20/5) dini hari WIB. Kemenangan tersebut membuka peluang mereka untuk berlaga di kompetisi Eropa musim depan. Hal ini tak lepas Tottenham Hotspur menelan kekalahan 2-1 atas Aston Villa sehingga sekarang anak asuh David Moyes memiliki perbedaan tiga angka dengan Spurs dan menempati urutan keenam.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
TOTOBET
TOTOBET

Dengan begitu, klub sepak bola asal London ketika melawan Southampton di laga terakhir hanya membutuhkan satu poin saja agar bisa memastikan satu tempat bermain di Liga Europa musim depan. Sementara untuk bermain di kasta kedua tertinggi di Eropa diperlukan skuad yang berkualitas. Artinya, di bursa transfer musim panas nanti setidaknya West Ham United harus bisa memboyong beberapa pemain anyar.

Namun, eks pelatih Everton itu menegaskan ia siap bekerja dengan materi pemain West Ham United yang ada saat ini. Sedangkan jika ingin merekrut pemain baru ia tak akan mendesak klub harus menggelontorkan dana besar.

Channel Gilabola di Youtube

Berbicara kepada awak media, David Moyes mengatakan jika The Hammers perlu skuad yang lebih besar untuk bermain di Eropa dan klub tidak punya uang ia akan mencari pemain yang murah. Selain itu, bakal memanfatkan pemain dengan status bebas transfer.

Pelatih West Ham United juga menyebutkan dia adalah bukan tipe pelatih sepak bola yang suka meminta uang kepada klub. Dengan demikian, Moyes berjanji tidak akan menuntut klub habiskan banyak uang di bursa transfer musim panas nanti.

AHABET
AHABET