West Ham United Dapat Pukulan Besar Usai Sikat The Reds

Kemenangan 3-2 West Ham United atas Liverpool harus dibayar sangat mahal. Pasalnya, Angelo Ogbonna dipastikan mengalami cedera ligamen yang cukup serius.

Angelo Ogbonna namanya memang tidak setenar Declan Rice atau Mark Noble di klub sepak bola asal London Timur, namun ia memiliki peran yang sangat penting di jantung pertahanan The Hammers.

Pemain sepak bola asal Italia telah menjadi kunci di bawah asuhan David Moyes pada musim 2021/22 di Liga Inggris. Sayangnya, sang bek bisa absen cukup lama lantaran mengalami cedera ketika memperkuat West Ham United kontra Liverpool. Sehingga membuatnya cuma bermain 22 menit saja.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Padahal sejak pekan pertama Liga Inggris ia selalu bermain selama 90 menit penuh sebagai bek tengah. Dan klub sepak bola yang berbasis di London Timur mengumumkan bahwa sang bek mengalami cedera ligamen.

Melalui pernyataan di situs resmi klub, West Ham United mengungkapkan bahwa Angelo Ogbonna mengalami cedera ligamen anterior dalam kemenangan 3-2 atas Liverpool akhir pekan lalu.

Lebih lanjut, Richard Collinge yang merupakan kepala medis The Hammers menjelaskan bahwa Angelo Ogbonna kini sudah memasuki proses pemulihan cederanya. Namun, ia menyebutkan sang pemain juga akan menemui spesialis lain. Hal tersebut dilakukan agar mengetahui pasti berapa lama untuk memulihkan cederanya.

Selain nama Kurt Zouma, untuk posisi bek tengah West Ham United masih memiliki nama-nama seperti Issa Diop dan Craig Dawson. Jika dua nama terakhir belum tampil memuaskan usai jeda internasional peluang tim yang kini menempati peringkat ketiga Liga Inggris membeli bek anyar terbuka di bursa transfer Januari mendatang.

Angelo Ogbonna didatangkan ke London Stadium pada Juli 2015. Ia diboyong dari Juventus dan kontraknya akan berakhir pada Juni 2022 mendatang.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO