West Ham United Didesak Boyong Penyerang The Blues

Gilabola.com – Eks striker West Ham United, Carlton Cole mengharapkan klub yang pernah dibelanya rekrut pemain lini depan anyar lagi. Ia pun menyarankan agar mendatangkan Tammy Abraham dan dijamin akan sempurna untuk The Hammers.

Nama Tammy Abraham di era kepelatihan Frank Lampard merupakan pemain yang kerap diandalkan dalam urusan mencetak gol dan musim 2019/2020 berkat kontribusinya Chelsea finis di empat besar Liga Inggris.

Musim ini, incaran West Ham United itu mengemas 12 gol di semua kompetisi untuk klub sepak bola asal London Barat dalam 30 penampilan. Namun, paska pulih dari cedera awal bulan ini, Tammy Abraham belum tampil lagi untuk Chelsea lantaran Thomas Tuchel yang menggantikan Frank Lampard memilih menurunkan pemain lain.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
TOTOBET
TOTOBET

Dengan situasi tersebut, The Hammers diharapkan dapat memanfaatkannya pada bursa transfer musim panas nanti. Tak ayal, Carlton Cole meyakini kedatangan Tammy Abraham akan membuat mantan klubnya menjadi lebih baik apalagi jika membentuk kemitraan dengan Jesse Lingard.

Berbicara kepada Bookmakers.co.uk., Carlton Cole mengatakan dia akan senang jika Tammy Abraham bergabung ke West Ham United. Menurutnya, pemain sepak bola berusia 23 tahun itu akan menjadi pemain yang tepat untuk menambah daya gedor lini depan The Hammers.

Channel Gilabola di Youtube

Carlton Cole yang pernah membela Persib Bandung itu menyebutkan mantan klubnya memang sudah punya Michail Antonio. Akan tetapi, dengan adanya Tammy Abraham akan menjadi pesaing yang serius. Pasalnya, ia menilai Michail tak ada yang bisa menantangnya.

Bahkan Carlton Cole menjamin West Ham United akan menjadi tim yang sempurna dengan adanya Tammy Abraham. Baginya, dia akan ideal untuk lini serang The Hammers dan akan menjadi mitra yang bagus untuk Jesse Lingard terutama jika berhasil tetap mempertahankannya di London Stadium.

Tammy Abraham masih terikat kontrak dengan klub sepak bola asal London Barat sampai Juni 2023 mendatang.

Sementara bidikan West Ham United akan mencoba untuk menembus ke tim utama Chelsea di laga tersisa Liga Inggris. Selain itu, akan berjuang untuk bermain di laga final Piala FA.

AHABET
AHABET