West Ham United Diharapkan Tidak Kendor di Laga Tersisa

Gila Bola – Lukasz Fabianski mendesak rekan satu timnya di West Ham United terus berjuang di pertandingan tersisa musim ini. Sebab, dia menilai itu cara timnya agar bisa finis di papan atas Liga Premier.

Klub berjuluk The Hammers musim lalu hampir saja terdegradasi ke Championship, namun dengan perubahan pelatih yang tepat dengan mendatangkan David Moyes mereka mampu menyelesaikan kompetisi Liga Inggris 2019/2020 di urutan ke 16.

Musim ini, West Ham United tampil sangat mengejutkan di mana mereka kerap mendapatkan hasil yang positif di laga kandang dan tandang. Akan tetapi, sebelum jeda inrernasional dalam tiga laga terakhir hanya mampu memetik satu kemenangan. Padahal, sejatinya mereka bisa saja menangkan dua laga. Hal ini tak lepas usai unggul mereka mampu dikejar ketika melawan Arsenal dan pertandingan harus puas ditutup dengan skor 3-3.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
TOTOBET
TOTOBET

Dengan demikian, tim asuhan David Moyes sekarang masih tertahan di urutan kelima klasemen Liga Inggris. Namun, usai hasil yang mengecewakan itu membuat Lukasz Fabianski mendesak rekan satu timnya harus tampil habisan-habisan usai jeda internasional nanti di liga domestik.

Berbicara di situs resmi klub, pemain bola asal Polandia itu mengatakan musim ini West Ham United tampil sangat bagus. Akan tetapi, dia kecewa hasil timnya ketika menghadapi Arsenal.

Kendati begitu, Lukasz Fabianski berharap agar di laga tersisa klub asal London bisa bermain dengan konsisten dan mendapatkan poin yang ideal. Pasalnya, dia menyebutkan itu merupakan satu-satunya cara bagi West Ham Unite bisa menyelesaikan kompetisi Liga Inggris di papan atas.

Sebagai informasi, dalam 29 kali bertanding kubu West Ham United berhasil meraih 14 kemenangan dan kini hanya memiliki perbedaan dua poin dengan Chelsea yang menempati urutan keempat.

Sementara laga selanjutnya mereka akan menghadapi Wolves pada 6 April mendatang.

Lukasz Fabianski tercatat telah bermain dalam 27 pertandingan untuk West Ham United dan mencatatkan 9 kali clean sheet. Mampukah mereka meraih hasil positif di laga tersisa musim ini.