West Ham United Diminta Nikmati Laga Lawan Tottenham Hotspur

West Ham United Diminta Nikmati Laga Lawan Tottenham Hotspur

Gilabola.com – West Ham United diminta nikmati laga lawan raksasa Liga Inggris, Tottenham Hotspur. Jika tak termotivasi, mereka akan kalah.

Adalah Robert Snodgrass yang sudah meminta agar semua pemain West Ham United menikmati laga derby lawan Tottenham Hotspur akhir pekan ini. Mereka sadar bukan tandingan Spurs, namun bukan berarti mereka harus kalah sebelum bertanding.

Advertisement
advertisement
advertisement
Dewa303
Dewa303

Kubu The Hammers berpeluang tatap tim top yang lagi berjuang untuk finish empat besar musim ini. Ada pelajaran yang bisa mereka ambil dari pertemuan kali ini daripada harus menakuti hasil akhirnya.

“Kalian ingin menguji batas kemampuan sendiri saat melawan tim sehebat Spurs yang lagi ada di semi final Liga Champions. Wajar jika fans ingin lihat kami menang, pemain juga ingin menang, klub juga, pokoknya kalian semua ingin bertanding dan menang,” ujar Snodgrass.

West Ham United harus memotivasi diri sendiri lawan Tottenham Hotspur

“Kalau kami bisa memperlihatkan level performa seperti yang kami punya beberapa pekan belakangan, kami tepat di jalur dapatkan tiga poin lawan mereka. Hal itu tak memotivasi saya sama sekali. Apalagi mereka lagi ada di semi final Liga Champions.”

“Yang akan kami lawan itu kubu Spurs dan jika kami tidak termotivasi, tidak ada gunanya berusaha bangkit. Kami hanya harus menikmati saja pertandingan yang ada. Ada banyak halangan yang akan dihadapi melihat rivalitas kedua klub.”

“Ini adalah jenis pertandingan yang ingin kalian menangkan untuk dapatkan hak finish setinggi mungkin dan rebut tiga poin,” pungkas Robert Snodgrass.

Kedua tim akan berlaga hari Sabtu 27 April akhir pekan ini, pukul 18.30 Wib. Berlaga di Stadion anyar Spurs, kubu The Hammers hanya punya peluang menang sebanyak 13% saja berbanding 67% peluang menang lawan mereka. Peluang skor imbang hanya bermain di angka 20% saja.