West Ham United Hanya Punya Satu Cara Mentas di Eropa

Gilabola.com – Eks bek West Ham United, Matthew Upson menilai satu-satunya cara untuk berlaga di Liga Europa musim depan wajib menangi dua laga tersisa.

Usai musim lalu berjuang harus menghindari zona degradasi, klub sepak bola asal London pada musim 2020/21 tampil sangat berbeda di mana berhasil menembus papan atas Liga Inggris.

Sayangnya, di paruh kedua jelang akhir musim West Ham United hanya mampu menghasilkan empat poin dalam lima laga sehingga menjauhkan mereka untuk berkompetisi di Liga Champions musim depan. Alhasil, bermain di Liga Europa adalah yang paling bisa diraih oleh tim besutan David Moyes.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
TOTOBET
TOTOBET

Terbaru, klub sepak bola asal London hanya mampu bermain imbang 1-1 kontra Brighton di Amex Stadium Minggu (16/5). Dengan hasil tersebut menempatkan mereka diperingkat ketujuh klasemen Liga Inggris dan mengumpulkan 59 poin. Dengan begitu, Matthew Upson mengharapkan agar klub yang pernah dibelanya bisa memenangkan dua laga tersisa untuk mendapatkan satu tempat bermain di pentas Eropa.

Berbicara kepada Premier League TV, Matthew Upson mengatakan usai West Ham United bermain imbang kontra Brighton dia ingin agar The Hammers wajib menangi dua pertandingan terakhir Liga Inggris.

Channel Gilabola di Youtube

Menurutnya, klub yang pernah dibelanya bisa finis di enam besar asalkan bisa meraih dua kemenangan. Di sisi lain, ia juga menyebutkan memang dalam beberapa laga terakhir West Ham United kesulitan untuk meraih hasil yang sempurna.

Selain itu, Matthew Upson mengungkapkan banyak orang berpikir mereka akan bermain di Liga Champions. Akan tetapi, kenyataannya tidak sehingga ia menilai dua lagi terakhir perlu dimenangkan untuk mengangkat ruang ganti West Ham juga.

Sebagai informasi, The Hammers belum pernah finis di enam besar Liga Inggris selama 22 tahun. Dua laga terakhir musim 2020/21, West Ham United akan menghadapi The Baggies dan Southampton. Menarik untuk ditunggu apakah tim asuhan David Moyes bisa memenangkan dua laga tersisa atau sebaliknya gagal mengamankan hasil sempurna.

AHABET
AHABET