West Ham United Ingin Boyong Gary Cahill, Januari

Update Transfer - West Ham United lirik bek Chelsea, Gary Cahill, dan ingin datangkan pemain itu pada Januari mendatang.
Update Transfer - West Ham United lirik bek Chelsea, Gary Cahill, dan ingin datangkan pemain itu pada Januari mendatang.

Gilabola.com – West Ham United sedang mempertimbangkan transfer bek Chelsea, Gary Cahill, Januari nanti.

Pelatih West Ham United, Manuel Pellegrini, mendapat dukungan dari dewan klub saat dia sodorkan nama-nama pilihannya untuk didatangkan pertengahan musim ini.

The Hammers sebenarnya tunjukkan performa yang baik musim ini, di mana mereka berhasil menang di kandang Everton dan saat menjamu Manchester United, serta menahan imbang Chelsea. Sayangnya, prestasi itu dipatahkan dengan kekalahan di kandang Brighton sebelum jeda internasional bulan ini.

Sedangkan Gary Cahill, 32 tahun, akan lepas kontrak dari Chelsea pada musim panas mendatang. Dia mengaku terbuka untuk dengarkan tawaran yang datang untuknya pada Januari mendatang, saat dia masih ingin berlaga di tim utama secara reguler.

BACA:  Prediksi Vidi FC vs Chelsea 14 Desember 2018

Sejauh ini, West Ham United hanya kantongi satu clean sheet di ajang Liga Premier League, dalam delapan laga terakhir yang digelar sejauh musim ini.

Ingin Tinggalkan Chelsea

Gary Cahill sebelumnya juga diberitakan ingin tinggalkan Chelsea pada jendela transfer Januari nanti, setelah ia gagal mencuri hati pelatih baru, Maurizio Sarri.

Cahill belum pernah bermain di musim ini, walau ia kerap menjadi kapten pasca kedatangannya di Chelsea tahun 2012 lalu. Tapi, semuanya berubah saat Sarri datang gantikan Antonio Conte.

Cahill pun mengaku, sedang mempertimbangkan untuk hengkang dari Stamford Bridge agar bisa mendapat kesempatan bermain secara reguler. “Saya tidak ingin terlalu cepat mengambil kesimpulan, tapi dengan situasi saat ini, mungkin iya [akan hengkang pada Januari nanti],” ujar Cahill pada Mirror Online beberapa waktu lalu.

BACA:  Maurizio Sarri Libatkan 2 Pemain Akademi Chelsea di Liga Europa

“Bagaimanapun masa depan saya, dalam kaitannya dengan klub serta hubungan saya dengan klub dan fans akan tetap jadi bagian besar dalam karir sepakbola saya. Saya punya rasa hormat besar kepada semua orang di sini,” tandasnya.