West Ham United Inginkan Antonio Valencia dengan Status Bebas Transfer

West Ham United Inginkan Antonio Valencia dengan Status Bebas Transfer

Gilabola.com – Bintang Manchester United, Antonio Valencia, diinginkan West Ham United dengan status bebas transfer pada musim panas mendatang.

Antonio Valencia, 33 tahun, akan lepas dari kontraknya di Manchester United pada akhir musim ini. Selama musim ini, pemain asal Ekuador itu harus berjuang ekstra keras untuk penuhi harapan pelatih Jose Mourinho.

Valencia bebas untuk berbicara dengan klub di seluruh Eropa pada Januari 2019, di mana saat ini dia juga diminati di Italia dan Spanyol. Tapi, West Ham United tengah bergerak cepat untuk datangkan Antonio Valencia, karena mereka sangat membutuhkan seorang bek kanan baru.

Pelatih West Ham Idolakan Valencia

Bek kanan West Ham United, Pablo Zabaleta, saat ini sedang mempertimbangkan masa depannya. Pemain asal Argentina ini bisa saja pensiun, walau ada rencana dia akan ditawari kontrak baru.

BACA:  Hasil Valencia vs Manchester United Skor 2-1, Buang-buang Kesempatan

Pelatih West Ham, Manuel Pellegrini, dikenal sebagai penggemar berat Valencia, yang telah bermain di Inggris selama 12 tahun terakhir. “Klub masih belum memutuskan, apa yang harus dilakukan dengan Antonio dan masa depannya. Dia telah bermain beberapa kali musim ini, tapi harus berjuang atasi cedera dan penampilannya belum bagus,” ungkap sebuah sumber di Manchester United kepada The Sun.

Advertisement
OLE777
OLE777

“Dia dan Jose belum pernah bertemu mata pada musim ini, dan itu mungkin menjadi akhir baginya di sini, tapi kita lihat saja nanti,” tambah sumber tersebut.

Lirik Pemain Galatasaray Gantikan Valencia

Valencia sudah tampil dalam hampir 250 pertandingan Liga Premier untuk United, dan mencetak 17 gol selama periode sembilan tahun.

BACA:  Jose Mourinho Biasa Saja Lihat Manchester United Kalah

Sementara itu, Setan Merah terus menjaga ketertarikan mereka terhadap bintang muda Galatasaray, Ozan Kabak, seiring dengan keinginan Mourinho untuk memperkuat opsi pertahanannya. Pemain berusia 18 tahun itu tampil mengesankan para pemantau bakat musim ini.