West Ham United Kini Sudah Hattrick Kalah di Kandang, Begini Penyesalan David Moyes

Gilabola.com – West Ham United menelan tiga kekalahan beruntun di kandang di semua kompetisi usai dipermalukan Leicester City selama pertandingan terakhir mereka di Premier League sebelum jeda internasional untuk Piala Dunia.

Manajer West Ham United David Moyes berbicara kepada media pasca kekalahan 0-2 timnya dari Leicester City di Stadion London di laga lanjutan Premier League pada Sabtu (12/11) malam WIB saat dia mengungkapkan betapa kecewanya dia dengan hasil tersebut, diberitakan via media resmi klub.

The Hammers sebenarnya memulai pertandingan dengan baik dan jelas lebih mendominasi pertandingan, tapi kemudian dihukum oleh serangan cepat tim tamu saat umpan silang mendatar Patson Daka berhasil dituntaskan James Maddison.

West Ham United terus bekerja keras untuk mengejar ketertinggala mereka, tapi lagi-lagi dibuat kesulitan oleh serangan balik cepat Leicester City ketika bek Thilo Kehrer tak cukup cepat untuk mengejar Harvey Barnes dan mencetak gol kedua bagi pasukan Brendan Rodgers di menit ke-78.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT

Kekalahan itu berarti The Hammers telah kalah di tiga laga terakhir mereka di Premier League dan juga kalah beruntun di tiga laga kandang terbaru mereka di semua kompetisi, setelah sebelumnya kalah 1-2 dari Crystal Palace dan disingkirkan Blackburn Rovers di Piala Liga melalui adu penalti.

Ditanya seberapa kecewa dia dengan kekalahan timnya, David Moyes mengatakan bahwa kecewa akan menjadi kata yang tepat untuk menggambarkan perasaannya terutama karena dia menilai bahwa pasukannya sudah bermain lebih baik dari sebelum-sebelumnya.

Bos Skotlandia itu kemudian menyesalkan bagaimana timnya gagal untuk mengubah kinerja bagus mereka menjadi gol meski menciptakan sejumlah peluang sembari menyesalkan bagaimana Leicester City tampil klinis, sebagian disebabkan karena kesalahan para pemain West Ham sendiri.

BANDARTOGEL77
IBOSport
MACAUBET

Klasemen Premier League

SebelumnyaFabian Schar Merasa Tersanjung Fans Newcastle Apresiasi Kinerja Barisan Pertahanan Tim
SelanjutnyaPhil Foden Bertekad Bawa Man City Bangkit Usai Piala Dunia Pasca Dipermalukan Brentford