West Ham United Lamarannya Ditolak Bintang Ligue 1

Gilabola.com – Keinginan West Ham United mendatangkan salah satu pemain kunci milik Marseille gagal terwujud. Pasalnya, si pemain dikabarkan tidak tertarik bergabung.

Setelah berpeluang untuk bermain di pentas Eropa musim depan, klub sepak bola asal London terus melakukan persiapan untuk menyambut kompetisi 2021/22. Salah satunya ingin merekrut pemain lini depan anyar.

West Ham United pun langsung membidik Florian Thauvin yang sekarang berseragam Marseille. Hal ini tak lepas masa kerjanya akan segera berakhir dengan salah satu tim papan atas Liga Perancis tersebut pada Juni 2021 mendatang.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
TOTOBET
TOTOBET

Di sisi lain, Florian Thauvin juga dikabarkan diminati dengan sejumlah tim papan atas sepak bola Eropa dan Liga Inggris. Crystal Palace dan Leicester City adalah klub yang menginginkan servisnya, namun The Hammers adalah tim yang sepertinya lebih serius untuk memboyongnya di bursa transfer musim panas nanti.

Menurut French sports daily L’Equipe, West Ham United ingin sekali membawa mantan pemain Newcastle dan sudah mengajukan lamaran kepada Florian Thauvin. Akan tetapi, laporan itu menjelaskan jika sang pemain telah menolaknya untuk melanjutkan karier sepak bola ke London Stadium. Sebaliknya, Florian Thauvin dilaporkan akan melanjutkan karier sepak bola ke Meksiko. Pada prinsipnya ia disebut telah menyetujui kontrak lima dengan Tigres UANL. Namun, belum menandatangani kontrak resmi.

Channel Gilabola di Youtube

Musim ini, bidikan West Ham United telah bermain dalam 42 pertandingan untuk Marseille. Kemudian dia juga sudah mengemas 8 gol dan menyumbang 10 assist. Kini dengan kontribusinya klubnya sekarang menempati urutan kelima klasemen kompetisi Ligue 1.

Sementara di posisi sayap kanan, tim besutan David Moyes memiliki nama-nama seperti Jarrod Bowen dan Andriy Yarmalenko.

Sedangkan di sisi kiri, mereka hanya punya Said Benrahma yang baru saja didatangkan dari Brentford. Tentu saja patut dinantikan siapa pemain bakal dibidik oleh Moyes usai Florian Thauvin menolak bergabung.

AHABET
AHABET