West Ham United Masih Berharap Amankan Tanda Tangan Jesse Lingard Pada Januari

Gilabola.com – Usai kegagalan transfer selama musim panas lalu, West Ham United masih menolak untuk menyerah pada upaya mendatangkan Jesse Lingard dan sekarang memancing pembicaraan transfer untuk musim dingin Januari mendatang.

Asisten manajer West Ham United Stuart Pearce mengisyaratkan bahwa Jesse Lingard masih bisa pindah ke Stadion London pada Januari mendatang, mengklaim bahwa pemain sayap Manchester United itu memegang kontrol atas masa depannya sendiri.

Pemain internasional Inggris tak bermain sekalipun di Premier League di bawah asuhan Ole Gunnar Solskjaer musim lalu, membuatnya kemudian pindah dengan status pinjaman ke The Hammers dan dia berhasil tampil luar biasa untuk tim besutan David Moyes.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Dalam 16 penampilannya untuk West Ham di semua kompetisi, pemain berusia 28 tahun berhasil mencetak sembilan gol dan lima assist, membantu klub mengamankan tiket ke Liga Europa untuk musim ini usai finish di urutan keenam musim lalu.

The Hammers sebenarnya sangat bertekad untuk bisa mengamankan tanda tangan Jesse Lingard dalam kesepakatan permanen selama musim panas, tapi mereka gagal menyetujui biaya transfer dengan pihak Manchester United.

Kini asisten manajer West Ham Stuart Pearce menggoda pemain internasional Inggris itu untuk meninggalkan Old Trafford demi mengamankan kepindahan ke Stadion London pada Januari, mengatakan kepada TalkSPORT, “Dia melewatkan kesempatan untuk meninggalkan United di jendela transfer ini.”

“Dia dapat menilai kembali situasinya pada Januari sekali lagi dan memutuskan apakah ada peluang untuk pindah klub. Jesse memegang kontrol atas masa depannya. Hal terpenting baginya saat ini adalah sepak bola. Dia memainkan sepak bola yang aneh untuk United tapi bermain dengan sangat baik untuk Inggris. Saya pikir dia pemain yang terlalu bagus untuk duduk di bench dan tidak bermain, apalagi dia berada pada usia di mana dia perlu bermain.”

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO