West Ham United Masih Berpeluang Rekrut Joan Jordan

West Ham United Masih Berpeluang Rekrut Joan Jordan

Gilabola.com – West Ham United masih berpeluang datangkan pemain incarannya, Joan Jordan, walau pemain itu telah menyetujui kontrak lima tahun dengan Sevilla.

Gelandang asal Spanyol berusia 24 tahun, Joan Jordan, telah berada dalam radar West Ham musim panas ini. Pasalnya, pelatih Manuel Pellegrini ingin menambah kualitas dan kedalaman di lini tengahnya jelang musim baru Liga Inggris.

Bintang Eibar tersebut dilaporkan telah menyetujui kontrak sementara dengan Sevilla, demikian ungkap El Desmarque. Namun, itu tidak berarti peluang West Ham untuk datangkan sang pemain sudah berakhir. Mereka pun masih berharap untuk dapatkan pelayanan dari Jordan yang bisa ditransfer sebesar 15 juta Euro atau setara dengan 241 miliar Rupiah.

Sevilla hanya bersedia menghabiskan 12 juta Euro (193 miliar Rupiah) untuk pemain berusia 24 tahun tersebut. Karena itulah, The Hammers lebih berpotensi untuk berada di posisi terdepan dalam perburuan Jordan.

West Ham Bisa Amankan Jasanya

Advertisement
advertisement
advertisement
DepoToto
DepoToto

Jika West Ham United bertindak cepat, maka klub asal London timur bisa menyegel kesepakatan dan membuat sang gelandang menjadi rekrutan terbaru mereka di bursa transfer musim panas ini.

Jordan telah berada di Eibar sejak 2017 lalu, dan ia telah tampil mengesankan di lini tengah Los Armeros selama dua musim terakhir. Namun, menurut CalcioNapoli24, West Ham bisa merekrut pemain yang jauh lebih baik dibandingkan Jordan, yakni bintang Napoli, Amadou Diawara.

Pemain asal Guinea itu bisa meninggalkan Partenopei dengan biaya hanya 16 juta Pounds (289 miliar Rupiah) musim panas ini. Siapapun yang merekrutnya akan dapatkan tawaran yang sangat murah.

Dalam sepakbola modern, harga 289 miliar Rupiah menjadi harga yang sangat murah, terutama untuk pemain seperti Diawara yang baru berusia 21 dan akan jauh lebih baik di masa depan. Sedangkan Jordan, berusia tiga tahun lebih tua. Meskipun dia pemain yang rapi, tapi Diawara bisa menjadi pilihan yang lebih baik bagi West Ham United.