West Ham United Minati Duo Inggris yang Diabaikan

Gilabola.com – West Ham United dikabarkan sangat tertarik untuk mendatangkan dua pemain pinggiran Chelsea di musim panas ini.

Sejak Thomas Tuchel ditunjuk menangani klub sepak bola asal London Barat pada bulan Januari, Tammy Abraham pemain yang kurang mendapatkan kepercayaan dari pria asal Jerman tersebut. Tercatat menit bermainnya terbatas di Liga Inggris dan belum pernah bermain 90 menit.

Sementara Ross Barkley ketika dipinjamkan ke Aston Villa juga gagal tampil mengesankan. Sehingga Thomas Tuchel sepertinya tidak tertarik untuk memberikannya kesempatan bermain di tim utama Chelsea musim depan. Walaupun diabaikan oleh eks pelatih Borussia Dortmund, namun kedua pemain tetap mendapatkan minat dari West Ham United.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
TOTOBET
TOTOBET

Menurut Daily Mail, klub berjuluk The Hammers ingin mendatangkan Ross Barkley dan Tammy Abraham sekaligus di bursa transfer musim panas. Akan tetapi, dalam laporan itu dijelaskan untuk mencapai kesepakatan tidak akan mudah. Pasalnya, klub sepak bola asal London Barat mematok harga jual sebesar 40 juta pounds atau sekitar 809 miliar rupiah untuk Tammy Abraham.

Harga sebesar itu jelas tidak memungkinkan bagi tim asuhan David Moyes untuk memboyongnya mengingat situasi keuangan klub yang tak stabil akibat pandemi. Sementara itu, jika gagal mencapai kesepakatan untuk Tammy Abraham, maka mereka inginkan Ross Barkley dengan status pinjaman.

Channel Gilabola di Youtube

Namun, kedua pemain ingin sekali mendapatkan menit bermainnya sehingga negosiasi transfer harus dilakukan antara West Ham United dengan Chelsea. Di sisi lain, Tammy Abraham juga diminati oleh dua klub Liga Inggris lainnya seperti Aston Villa dan Wolves. Meksi Villa berminat dengan Tammy, namun mereka tidak mau mempermanenkan kontrak Barkley di musim panas ini.

AHABET
AHABET