West Ham United Mulai Percaya Diri Dilatih Manuel Pellegrini

Berita Liga Inggris, Manuel Pellegrini, West Ham United
Berita Liga Inggris - Perkembangan Manuel Pellegrini di West Ham United cukup bagus sejauh ini.

Berita Terbaru – Para pemain klub Liga Inggris West Ham United kini mulai tumbuh rasa percaya diri mereka saat dilatih oleh Manuel Pellegrini. Hal itu setidaknya bisa terlihat dari pengakuan sosok Pablo Zabaleta.

Pemain bek West Ham United itu telah memuji kinerja pelatihnya sejauh ini, siapa lagi kalau bukan Manuel Pellegrini. Zabaleta lantas menyebutkan jika pengalaman dan perhatian Pellegrini terhadap detail jadi membantu klub Liga Inggris itu untuk kembangkan mentalitas mereka.

BACA :  Jose Mourinho Minta Dukungan Keuangan Penuh Rekrut Kalidou Koulibaly

Bulan Mei silam, klub London itu sukses mendatangkan mantan pelatih Manchester City dan Real Madrid untuk menggantikan David Moyes. Pellegrini sendiri datang saat tim lagi berjuang untuk dapat finish di atas klasemen usai mati-matian coba menghindari degradasi dalam dua musim terakhir mereka.

“Pada saat saya lagi mendengar jika Manuel datang itu merupakan hal bagus, sangat positif sekali,” sambut Zabaleta dengan antusias.

Zabaleta sendiri pernah punya sejarah bekerja dengan sang pelatih selama tiga tahun di City, kepada The London Standard. Wajar jika ia tak perlu lama adaptasi. “Beliau itu orangnya sangat berpengalaman dan bahkan sudah pernah bekerja di klub-klub besar dunia. Beliau dapat membawa semua pengalaman itu ke West Ham United dan itu benar-benar bagus untuk mentalitas kami semua.”

BACA :  Prediksi Everton vs Crystal Palace 21 Oktober 2018

Zabaleta lantas mengatakan jika Pellegrini juga sekalian sudah menanamkan kedisiplin di klub. Hal ini termasuk penting jelang akan berhadapan dengan Liverpool. Keduanya bertemu pada pertandingan pembukaan Liga Inggris, akhir pekan ini juga.

“Semua sesi latihan dia bagus sekali sedangkan sebagai seorang pribadi, sangat tenang, sosok pria sejati. Pada saat yang sama, beliau juga begitu menuntut dan itulah yang Anda perlukan untuk dapat sukses di dunia bola. Mentalitas untuk menang,” pungkas Zabaleta.

BACA :  Fans Chelsea Ngamuk Tiemoue Bakayoko Dukung Manchester United