West Ham United Pede Pertahankan David Moyes

Gilabola.com – West Ham United dikabarkan sangat yakin jika bisa mempertahankan David Moyes di London Stadium musim depan.

Sebelum menangani klub sepak bola asal London, David Moyes pernah menghabiskan karier kepelatihannya di Everton dari Maret 2002 sampai 2014. Akan tetapi, selama berada di klub asal Merseyside ia belum bisa memberikan gelar bergengsi.

Kini David Moyes dipercayakan melatih West Ham United. Sedangkan di bawah arahannya ia mampu membawa klub berjuluk The Hammers menyelesaikan kompetisi Liga Inggris 2020/21 di peringkat keenam. Artinya, musim depan mereka akan bermain di Liga Europa.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Di sisi lain, Everton yang menunjuk Carlo Ancelotti harus berpisah dengan pria asal Italia baru-baru ini. Pasalnya, mantan juru taktik AC Milan itu memutuskan kembali menangani Real Madrid untuk menggantikan Zinedine Zidane yang mundur dari jabatannya sebagai pelatih utama.

Klub sepak bola asal Merseyside memang sedang mencari penggantinya, namun David Moyes masuk ke dalam bidikan mereka untuk menangani Allan dan kolega. Minat besar The Toffees untuk memulangkannya karena pelatih West Ham United itu dinilai ideal kembali menangani klub yang bermarkas di Goodison Park.

Seperti yang diberitakan oleh BBC Sports, juru taktik asal Skotlandia ingin dipulangkan oleh Everton. Namun, dalam laporan tersebut menjelaskan jika klub sepak bola asal London yakin Moyes akan tetap bertahan dan bersedia untuk menandatangani kontrak baru.

Perlu diketahui, David Moyes kontraknya bersama West Ham United berakhir pada akhir bulan Juni 2021. Artinya, jika tak menemukan kata sepakat dengan klub ia bisa menangani tim mana pun usai tanggal tersebut termasuk dengan Everton.

Selain pria berusia 58 tahun tersebut, klub kontestan Liga Inggris itu juga membidik nama lain di antaranya Nuno Espirito Santo dan Steven Gerrard.

Patut dinantikan apakah Moyes mau melanjutkan kariernya di West Ham atau akan tergoda kembali ke Everton. Jika The Hammers gagal mempertahankannya jelas menjadi sebuah kerugian lantaran musim depan mereka akan bermain di Liga Europa.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO