West Ham United Sulit Datangkan Pemain Asal Hungaria

Gilabola.com – Keinginan West Ham United mendatangkan Attila Szalai di musim panas ini sepertinya bakal tipis. Sebab, Steven Caulker tetap ingin rekan satu timnya berada di klub.

Kehadiran Steven Caulker ke Fenerbahce baru-baru ini, maka membuat lini pertahanan klub sepak bola asal Turki semakin tangguh. Pasalnya, mereka sudah memiliki Attila Szalai.

Namun, West Ham United tertarik untuk memboyong Attila Szalai yang baru bergabung dengan Fenerbahce pada Januari 2020. Minat besar yang tunjukkan oleh klub sepak bola asal London sangat wajar. Pasalnya, tim asuhan David Moyes musim depan juga akan bermain di pentas Eropa selain bermain di Liga Inggris.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Walaupun baru bergabung, Steven Caulker mengaku sudah mengetahui rekan satu timnya diminati oleh klub-klub Liga Inggris. Akan tetapi, ia mengharapkan agar Attila Szalai tidak tergoda melanjutkan kariernya ke London Stadium. Sebab, Caulker ingin bermain dengannya di lini belakang dan membantu Fenerbahce menjuarai trofi bergengsi.

Berbicara kepada Turkish outlet En Son Haber, Steven Caulker yang pernah bermain untuk Liverpool mengatakan telah menyaksikan penampilan Attila Szalai musim lalu di pentas Eropa. Menurutnya, bidikan West Ham United akan memiliki masa depan yang baik sebagai pemain sepak bola.

Steven Caulker menyebutkan ia pernah mendengar Szalai diminati oleh tim Liga Inggris. Namun, ia berharap agar sang pemain tidak tergoda pindah dan tetap berkarier di Fenerbahce. Ia pun berharap bisa bermain bersamanya dan membantu klubnya memenangkan gelar juara.

Sebagai informasi, West Ham United diberitakan telah melakukan penawaran resmi untuk Attila Szalai. Tapi tawaran yang diajukan oleh tim berjuluk The Hammers kabarya telah ditolak. Sehingga masih harus dilihat lagi apakah mereka bisa mendapatkan tanda tangan pemain internasional Hungaria tersebut atau tidak di musim panas ini.

Sedangkan pemain berusia 23 tahun juga bagian dari timnas Hungaria yang bermain di Euro 2020 dan tampil 3 laga. Tercatat dia dimainkan ketika bermain imbang kontra Perancis dan Jerman.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO