West Ham United Tampil Beda, Pemain Ini Lempar Pujian

Gilabola.com – Bek West Ham United, Vladimir Coufal memuji semangat bermain timnya musim ini dan bangga bekerja sama dengan semua orang di klub.

Klub sepak bola asal London musim lalu harus berjuang di liga agar bisa menghindari zona degradasi, namun musim 2020/21 mereka tampil cukup bagus sejak awal musim.

Hasilnya West Ham United sampai sekarang tetap berada di papan atas klasemen Liga Inggris. Tak hanya itu saja, tetapi musim depan tim besutan David Moyes akan memiliki peluang yang besar berlaga di pentas Eropa.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
TOTOBET
TOTOBET

Pada pertandingan liga domestik kontra The Baggies mereka bisa saja menelan kekalahan di The Hawthorns, Kamis (20/5) dini hari WIB. Pasalnya, klub berjuluk The Hammers harus tertinggal lebih dulu. Namun, jelang turun minum babak pertama Tomas Soucek mampu menyamakan kedudukan.

Sementara di paruh kedua, West Ham United menambah jumlah golnya masing-masing dari Angelo Ogbonna dan Michail Antonio. Dengan kemenangan 3-1 di laga tandang ini, klub sepak bola asal London berada di peringkat keenam klasemen Liga Inggris. Usai timnya mampu membalikkan keadaan di laga penting, Vladimir Coufal langsung memuji penampilan rekan satu timnya.

Channel Gilabola di Youtube

Berbicara di situs resmi klub, Vladimir Coufal mengatakan laga tersebut tidak mudah sampai menit akhir. Ia mengungkapkan kesulitan sudah terasa saat pemanasan di mana Lukasz Fabianski harus mengalami cedera.

Namun, Coufal terkesan dengan Darren Randolph yang dengan baik mampu menggantikannya. Ia menyebutkan saat West Ham United kebobolan lebih dulu menjadi sulit, tetapi ia senang karena rekan-rekannya bisa menunjukkan karakter dan semangat bertanding yang brilian yang mana sudah membawa klub ke posisi yang bagus. Tak ayal, ia pun merasa bangga bekerja sama dengan semua yang terlibat di dalam tim.

Pada laga pamungkas, anak asuh David Moyes akan melawan Southampton di London Stadium pada Minggu (23/5) malam WIB.

Musim ini, West Ham United telah memenangkan 18 pertandingan di Liga Inggrs dalam 37 laga.

AHABET
AHABET