West Ham United Tekad Boyong Andre Gomes dari Everton

West Ham United Tekad Boyong Andre Gomes dari Everton

Gilabola.com – West Ham United tekad kalahkan Tottenham Hotspur untuk datangkan Andre Gomes dari Everton musim panas ini.

Dibuang Barcelona ke Everton, Gomes ternyata menawan hati banyak klub Liga Premier. Gelandang asal Portugal itupun tampaknya memiliki banyak opsi untuk pindah pada musim panas ini. Menurut laporan Daily Mail yang dilansir Sport, the Hammers bahkan telah ajukan tawaran resmi untuk jasanya sebesar 22 jura Euro.

Pelatih Manuel Pellegrini menganggap Gomes sebagai target utamanya di musim panas ini, karena ia ingin membangun kembali skuadnya untuk bisa bertarung di ajang Eropa.

Tapi, dipastikan tak akan mudah bagi West Ham untuk dapatkan Gomes, karena gelandang itu juga diminati Tottenham Hotspur. Spurs tentunya punya dana transfer lebih besar dan bisa tawarkan permainan Liga Champions kepadanya.

Skenario Sempurna Bagi Barca

Advertisement
advertisement
advertisement
DepoToto
DepoToto

Tentu saja, ini menjadi skenario sempurna bagi Barca, saat mereka ingin melepas pemain yang tak pernah bisa berikan dampaknya pada Camp Nou.

Dengan kemungkinan hengkangnya Christian Eriksen dari Tottenham, Barca pun berharap bisa meraup dana sekitar 35 juta Euro dari penjualan Gomes. Apalagi selain Hotspur dan West Ham United, klub peminjam Gomes, Everton, juga ingin mempertahankan Gomes di Goodison Park.

Sementara itu, Arsenal juga ikut mengantri jasa Gomes yang kontrak pinjamannya di Everton selesai pada akhir musim ini. Ia dipinjamkan Barca ke Everton selama satu musim. Namun, The Gunners terus memantau penampilannya di Liga Premier dengan penuh minat.

Arsenal Juga Ikut Antri

Arsenal akan melepas Aaron Ramsey pada Juni mendatang, dan bergabung dengan Juventus musim depan. Kini, ada ruang terbuka di lini tengah skuad the Gunners.

Seperti yang sudah diperkirakan, Arsenal hanya akan mendapat sekitar 40 juta Poundsterling (sekitar Rp737 miliar) untuk belanja pemain pada musim panas mendatang. Nilai ini memang bisa bertambah, tergantung dari apakah Unai Emery berhasil membawa skuadnya lolos ke Liga Champions musim depan.

The Gunners bertekad menyaingi Everton untuk mencapai kesepakatan dengan Barca dan permanenkan kontrak Gomes musim depan. Namun, kini mereka juga harus bersaing dengan Hotspur dan West Ham United.