Wijnaldum Ngebet Gabung Barcelona Karena Ingin Main Bareng Dua Pemain Ini

Gilabola.com – Ada dua pemain yang menjadi alasan mengapa Georginio Wijnaldum sangat ingin bermain bagi Barcelona setelah kontraknya di Liverpool akan berakhir di akhir musim ini.

Georginio Wijnaldum akan habis kontraknya di Anfield pada akhir musim, dan pemain asal Belanda itu terus dikaitkan dengan kepindahan ke Barcelona pada musim panas mendatang dengan status bebas transfer.

Gelandang berusia 30 tahun itu dikatakan sedang mempertimbangkan pilihannya karena ketidakpastian keuangan pada raksasa Merseyside, tetapi ada beberapa faktor lain yang menarik perhatiannya untuk memilih pindah ke Nou Camp.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
TOTOBET
TOTOBET

Bintang Liverpool Georginio Wijnaldum dikabarkan tertarik bergabung dengan Barcelona musim panas ini karena dia bermain dengan dua pemain secara khusus, tapi menariknya bahwa kedua pemain yang dimaksud malah belum tentu berada di Camp Nou musim depan.

Menurut laporan Mirror, Georginio Wijnaldum telah memberi tahu teman-temannya di Belanda bahwa dia masih ingin pindah ke Catalan, salah satunya karena dia ingin bermain bersama superstar Barcelona, Lionel Messi. Sayangnya La Pulga malah kontraknya akan berakhir di akhir musim dan masih belum jelas apakah dia akan memperpanjang kontraknya di Camp Nou.

Channel Gilabola di Youtube

Selain pemenang enam Ballon d’Or itu, gelandang berusia 30 tahun juga ingin bermain dengan salah satu rekannya di tim nasional Belanda, Memphis Depay. Penyerang Lyon itu memang menjadi target transfer utama Ronald Koeman sejak musim panas lalu dan dia diperkirakan akan pindah ke Catalan pada musim panas mendatang dengan status bebas transfer.

Georginio Wijnaldum juga biasanya memainkan peran yang lebih menyerang di bawah asuhan Ronald Koeman untuk Belanda, yang tidak diragukan lagi merupakan prospek yang menarik bagi mantan pemain Newcastle itu.

Laporan Mirror juga mengklaim bahwa Barcelona bersedia memberikan kontrak tiga tahun untuk Georginio Wijnaldum, kesepakatan kontrak yang lebih panjang ketimbang yang ditawarkan Liverpool, sesuatu yang membuatnya enggan menyetujui kontrak baru di Anfield.

AHABET
AHABET