Wilfried Zaha Antara Ke Chelsea Atau Manchester United

Wilfried Zaha Antara Ke Chelsea Atau Manchester United

Gilabola.com – Wilfried Zaha kini berada di persimpangan antara ke Chelsea atau ke klub raksasa Liga Inggris polesan Ole, Manchester United.

Wilfried Zaha dilaporkan Express Sport mulai kembali dikaitkan pintu keluar Crystal Palace. Klub yang berpotensi menjadi pelabuhan karir sang pemain selanjutnya ada di antara Chelsea atau Manchester United.

Meski sama-sama potensial, namun Shaka Hislop lebih favotitkan sang pemain ke kubu The Blues saja daripada ke Setan Merah. Nama Arsenal sebelumnya sempat ikut digadang-gadang akan melamar Zaha, namun pada akhirnya malah memilih Nicolas Pepe dari Lille. Tinggallah The Blues dan The Red Devils.

“Saya tidak yakin ia akan ke Manchester United. Dengarkan saya, dia pernah merasakan jadi pemain Setan Merah, tidak berjalan dengan menyenangkan baginya,” ujar Hislop kepada ESPN FC.

Wilfried Zaha tak disarankan ke Manchester United

Advertisement
berita bola
jadwal bola
Mimpi 4D
Mimpi 4D

Zaha memang pernah memperkuat Manchester United dari Palace di tahun 2013 dahulu kala. Alih-alih meroket, karirnya malah semakin sulit di Old Trafford.

“Perkembangan Zaha masih belum berhenti sejak saat itu, tapi membahas situasinya saat ini dan jumlah klub peminatnya, saya rasa dia akan lebih dekat ke London saja (gabung Chelsea),” lanjutnya lagi.

“Dia sudah pernah dikaitkan dengan Arsenal, antara mereka dan Chelsea saya pikir masih lebih memungkinkan daripada The Red Devils. Ya, dia akan pindah nantinya,” pungkas Hislop.

Meski tidak disarankan ke skuad Ole Gunnar Solskjaer, namun Zaha sendiri belum mengomentari rencana karir ke depannya. Ia lebih fokus untuk bertanding dengan ceria berseragam biru merahnya di Crystal Palace.

Palace sendiri hari ini ada jadwal pertandingan melawan kubu Southampton, pukul 22.00 WIB. Melawan Soton, mereka hanya punya peluang menang 25 persen saja berbanding 47 persen. Sementara peluang hasil laga imbang hanya 28 persen.

Meski tak diunggulkan menang, namun posisi mereka di klasemen sementara ada di tangga 9 dengan bekal 26 persen. Kubu Southampton ada di tangga 14 dengan 21 poin.