Wilfried Zaha Buka Suara Usai Palace Gilas Man City

Penyerang Crystal Palace, Wilfried Zaha menyatakan ia sangat senang bisa membantu timnya meraih kemenangan kontra Manchester City.

Dalam lanjutan Liga Inggris, Crystal Palace bertandang ke markas The Citizens pada hari Sabtu (30/10) malam WIB. Bermain di Etihad Stadium, tim berjuluk The Eagles berhasil meang 2-0.

Gol pembuka Crystal Palace dicetak oleh Wilfried Zaha saat laga baru berjalan enam menit. Sedangkan anak asuh Patrick Vieira juga berhasil membuat Aymeric Laporte dikartu merah wasit di akhir babak pertama.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Unggul jumlah pemain, klub sepak bola asal London Selatan berhasil menambah golnya lagi melalui Conor Gallagher di menit ke-88. Statistik akhir pertandingan mencatatkan Manchester City unggul penguasaan bola 68 banding 32 persen. Selain itu, melepaskan 14 tembakan dan 3 diantaranya tepat sasaran. Sebaliknya, Palace 3 on target tapi menghasilkan 2 gol.

Bagi Crystal Palace, kemenangan yang diraih di markas Manchester City menempatkan sekarang di peringkat ke 13 klasemen Liga Inggris dan mengemas 12 poin dalam 10 laga. Sementara itu, hasil negatif yang diraih anak asuh Pep Guardiola membuat mereka masih tertahan di urutan ketiga. Usai laga, Wilfried Zaha sangat bahagia bisa membantu timnya kalahkan The Citizens.

Bicara kepada awak media, pemain sepak bola berusia 28 tahun mengatakan jika Crystal Palace tahu betul Manchester City jauh lebih baik. Tapi, ia menjelaskan timnya tidak membiarkan tuan rumah menguasai pertandingan. Sebaliknya, menunjukkan penampilan yang oke ke Manchester City.

Wilfried Zaha menyebutkan di lini depan timnya memberikan ancaman serius dan mengontrol bola dari belakang dengan ciptakan peluang. Ia puas bisa memberikan kekacauan dengan mencetak gol pembuka dan merasa senang.

Dalam 10 laga yang sudah dimainkan di Liga Inggris 2021/22, sang pemain telah bermain 9 pertandingan dengan mengemas 3 gol dan mencatatkan 1 assist.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO