William Saliba Isyaratkan Jadi Pilihan Utama di Arsenal

Gilabola.com – William Saliba memberikan kode jika kompetisi musim depan ia akan mendapatkan menit bermainnya di tim utama Arsenal.

Pemain berposisikan bek tengah didatangkan klub sepak bola asal London Utara dari Saint-Etienne pada Juli 2019. Namun, sang pemain kembali dipinjamkan lagi oleh klub papan atas Liga Inggris ke tim asal Perancis tersebut selasa semusim.

Setelah kompetisi 2019/2020 berakhir, William Saliba kembali ke Arsenal dan belum juga bisa mengesankan Mikel Arteta. Bahkan sang pemain harus mendapatkan menit bermainnya di paruh pertama musim ini di tim U-23, namun pada bursa transfer musim dingin kemarin ia dipinjamkan ke Nice selama 6 bulan.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
TOTOBET
TOTOBET

Bersama Nice, ia tampil dalam 20 pertandingan di kompetisi Ligue 1 dengan mencetak 1 gol. Kemudian William Saliba membawa klub tersebut menyelesaikan musim ini di peringkat ke sembilan klasemen. Artinya, pada bulan Juni nanti ia harus kembali klub sepak bola asal London Utara.

Di sisi lain, Arsenal dan David Luiz akan berpisah di musim panas nanti. Sedangkan perginya bek tengah berpengalaman tersebut membuat Mikel Arteta mengaku sangat sedih, namun bagi William Saliba akan menjadi kabar baik dan ia tak sabar untuk segera kembali ke Emirates Stadium.

Channel Gilabola di Youtube

Menulis di akun Instagram pribadinya, pemain bola berusia 20 tahun menyampaikan bermain untuk Nice sebagai pembelajaran untuknya. Akan tetapi, ia sangat menantikan musim depan dan berharap bisa segera bertemu dengan para fans.

Perlu diketahui, William Saliba masih terikat kontrak dengan Arsenal sampai Juni 2024 mendatang. Jika musim depan akan menjadi pilihan utama Meriam London, maka dia berpotensi akan berduet dengan Gabriel Magalhaes di lini pertahanan atau bisa menjadi mitra untuk Rob Holding serta Pablo Mari.

Patut dinantikan apakah Saliba akan mendapatkan menit bermainnya atau tidak musim depan di Arsenal.

Andai gagal, maka William Saliba berpotensi akan menghabiskan karier sepak bola dengan status pinjaman lagi di bawah arahan Mikel Arteta.

AHABET
AHABET