William Saliba Mulai Jual Mahal Nih ke Arsenal!

William Saliba bikin panik Arsenal. Dia belum mau meneken kontrak baru.

William Saliba memberikan berita buruk untuk Arsenal. Bek tengah itu belum mau membicarakan perpanjangan kontrak baru.

Saliba memulai kariernya bersama The Gunners tidak menyenangkan. Dia sempat tak mendapakan tempat di tim utama. Dicuekin Mikel Arteta, maka membuatnya harus menjalani tiga pinjaman dengan klub Liga Perancis.

William Saliba dipinjam ke Saint-Etienne, Nice, dan Marseille. Tapi bersama klub terakhir penampilannya semakin meningkat. Buktinya, dia mampu bermain reguler dan membantu tim pinjamannya mendapatkan jatah tiket Liga Champions.

Arsenal yang sempat mengabaikannya langsung memulangkan di musim panas 2022. Mikel Arteta langsung menjaminnya di tim utama. Menariknya, sejauh ini di Liga Inggris musim baru sang pemain mampu membantu klub sepak bola yang berbasis di London Utara bertengger di peringkat pertama.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT

Dengan William Saliba sampai sekarang tampil apik di lini belakang. Performanya pun mendapatkan komentar poisitif dari sejumlah legenda Meriam London. Namun di tengah penampilannya menanjak, Arsenal menemukan masalah yang rumit karena kontraknya akan berakhir.

Dari berita yang beredar, jika Arsenal ingin ingin memperpanjang kontraknya. Seperti diketahui, dia diboyong pada 2019 dan masa kerjanya di Emirtaes Stadium akan habis pada 2024.

Namun diberitakan oleh David Ornstein dari The Athletic, berbicara kepada FIVE Insider, Saliba tidak mau terburu-buru untuk memperpanjang kontraknya di Arsenal. Dia menjelaskan jika semua keputusan kini ada di tangan sang bek.

William Saliba sendiri punya alasan mengapa belum ingin teken kontrak baru. Seperti diketahui, dengan penampilannya yang meningkat dia dikabarkan mulai dipantau oleh klub-klub Eropa yang lebih besar.

Arsenal jelas tak ingin kehilangan Saliba. Apalagi meninggalkan London Utara dengan status bebas transfer. Jadi mereka akan berupaya untuk mempertahankannya, tetapi sejauh ini terkendala.

William Saliba berpotensi besar kembali memberikan hasil positif lagi akhir pekan ini. Arsenal akan menjamu Tottenham Hotsur yang bertajuk Derby Londion Utara, Sabtu (1/10) malam WIB.

PILARWIN
PILARWIN
IBOSport
MACAUBET

Klasemen Premier League

SebelumnyaHadapi Brighton, Jordan Henderson Minta Bantuan ke Fans
SelanjutnyaPSG Gregetan! Tiga Kali Gagal Menang, Kini Siapkan Senjata Rahasia Untuk Kalahkan Nice!