William Saliba Mulai Yakinkan Mikel Arteta

Gilabola.com – Mantan pemain Arsenal, Kevin Campbell mengungkapkan William Saliba terus mengalami kemajuan yang baik di Emirates Stadium.

Pemain yang didatangkan klub berjuluk The Gunners dari Saint-Etienne pada musim panas 2019 tak dimasukkan dalam skuad Liga Inggris dan Liga Europa Arsenal. Dengan demikian, membuatnya sekarang dikirim Mikel Arteta ke tim U-23.

Kendati William Saliba belum mendapatkan menit bermainnya di tim utama Arsenal, namun di tim muda rupanya pemain berposisikan bek tengah itu terus menunjukkan kematangan di lini pertahanan.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Sehingga Kevin Campbell berharap agar sang bek dapat dimainkan segera di tim utama. Sedangkan peluangnya untuk bermain sepertinya terbuka lebar. Pasalnya, Shkodran Mustafi musim depan berpotensi besar akan hengkang dan ia optimis ketika dimainkan akan berikan dampak yang besar.

Berbicara kepada Football Insider, Kevin Campbell mengatakan jika dirinya mendapatkan sumber dari klub kalau William Saliba terus menunjukkan kemajuan yang besar. Dia menjelaskan, bahwa kesempatannya untuk bermain bakal terwujud. Sebab, Shkodran Mustafi akan pindah musim depan usai menjalin kesepakatan dengan Arsenal.

Dia pun berharap agar Mikel Arteta kedepannya dapat memberikan menit bermain untuknya di kompetisi seperti Liga Europa hingga Piala FA. Menurutnya, mempercayakannya bermain di tim utama akan lebih baik daripada mengirimnya kembali dengan status pinjaman.

Sebagai informasi, William Saliba sejatinya nyaris bergabung ke Saint-Etienne lagi pada bursa transfer musim panas 2020. Akan tetapi, Arsenal sepertinya sengaja untuk tidak melepasnya ke klub yang pernah diia bela sebelumnya. Di sisi lain, tak bergabungnya sang pemain membuat klub asal Prancis merasa kecewa dengan Meriam London.

Pemain bola berusia 19 tahun itu tercatat telah tampil dalam 5 pertandingan di Premier League 2. Selain bermain sebagai bek tengah, ia juga bisa ditempatkan di sisi kanan pertahanan.

William Saliba sendiri masih terikat kontrak dengan Arsenal hingga Juni 2024 mendatang.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO