Willian Ambisi Kembali ke Chelsea

Gilabola.com – Willian secara mengejutkan mengaku ingin kembali ke bekas klubnya, Chelsea, saat tim London Barat itu berpeluang kehilangan sejumlah bintangnya.

Chelsea saat ini tengah fokus pada pertandingan final Liga Champions melawan Manchester City, dan berharap bisa mengangkat trofi di final kedua yang mereka lakoni musim ini pada Minggu dini hari 30 Mei 2021.

The Blues sebelumnya kalah di final Piala FA melawan Leicester City pada pertengahan bulan ini. Tapi, meskipun kalah di dua dari tiga pertandingan terakhir di ajang liga, skuad Thomas Tuchel itu  sukses menutup musim di peringkat empat besar dan amankan tiket ke Liga Champions musim depan – terlepas dari bagaimana hasil yang mereka raih di laga akhir pekan lalu.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Di luar lapangan, klub yang pernah dibela Willian pada tahun 2013 hingga 2020 itu tengah berusaha menambah kekuatan skuad mereka menjelang musim baru. Tuchel pun harus didukung skuad yang siap menerima tantangan gelar di musim depan. Tak heran jika berbagai spekulasi transfer mulai mewarnai Stamford Bridge.

Diungkapkan Mirror, kabar mengejutkan datang dari Sky Sports yang mengklaim mantan bintang The Blues, Willian, ingin kembali di Stamford Bridge pada musim panas ini setelah ia pindah ke Arsenal dengan status bebas transfer pada tahun lalu.

Bintang asal Brasil ini pernah menghabiskan karir gemilang selama tujuh tahun bersama Chelsea, di mana ia tampil sebagai pemain yang konsisten dan dicintai para suporternya. Namun, gelandang serang berusia 32 tahun itu putuskan untuk pindah ke Arsenal pada musim panas lalu, tepat ketika kontraknya berakhir.

Namun, meskipun teken kontrak tiga tahun di London Utara, Willian harus berjuang ekstra untuk tunjukkan permainan cemerlangnya bersama The Gunners. Ia bahkan hanya mencetak satu gol di sepanjang musim ini dan performanya tampak menurun.

Arsenal sendiri memperbolehkan pemainnya itu untuk pergi pada musim panas ini dan laporan terbarunya, kembali ke Chelsea akan menjadi incaran nomor satunya, dan tentunya akan menjadi langkah transfer yang menarik.

Hal ini didukung dengan kemungkinan hengkangnya Callum Hudson-Odoi yang saat ini dikaitkan dengan rencana transfer Borussia Dortmund.

Ditambahkan Eurosport, klub Bundesliga itu diyakini berminat datangkan winger muda yang musim ini jarang dimainkan Tuchel tersebut, dan Willian bisa datang untuk mengisi posisinya.

Kabarnya lagi, Hudson-Odoi dibidik sebagai pengganti Jadon Sancho, yang tampaknya benar-benar akan tinggalkan Signal Iduna Park musim panas ini, dan Manchester United menjadi tujuannya.

Saat ini, Dortmund juga dikaitkan dengan pemain Lille, Jonathan Ikone, dan bintang Leeds United, Raphinha, tapi Hudson-Odoi, 20 tahun, dinilai bisa mencentang kriteria pemain yang dibutuhkan Die Borussen.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO