Willian Berharap Perpanjang Kontrak di Chelsea

Willian Berharap Perpanjang Kontrak di Chelsea

Gilabola.com – Willian menjadi pemain Chelsea terbaru yang ingin memperpanjang masa kerjanya di Stamford Bridge dan siap teken kontrak baru.

Mengikuti rekannya yang sama-sama berasal dari Brasil, David Luiz, Willian menyatakan dia juga ingin teken kontrak baru di Chelsea. Apalagi, Luiz mengaku dirinya tinggal selangkah lagi menyetujui kesepakatan terbarunya di klub London tersebut.

Willian, 30 tahun, gabung dengan Chelsea dari klub Rusia, Anzhi Makhachkala, pada 2013 lalu. Dia pernah ikut membawa the Blues menangkan empat trofi utama, termasuk dua gelar juara liga.

Willian sempar menarik minat Barcelona, Manchester United dan PSG selama 12 bulan terakhir – hanya satu tahun setelah kontraknya di Stamford Bridge tinggal tersisa satu tahun lagi.

Belum Tahu Rencana The Blues

Advertisement
advertisement
advertisement
Dewa303
Dewa303

Tapi, gelandang serang itu memilih untuk menjabani karir jangka panjangnya bersama the Blues. “Kontrak saya memang tinggal tersisa satu tahun lagi, tapi saya ingin lanjut bermain untuk klub ini,” tandas Willian, seperti dilansir Evening Standard.

“Saya sebenarnya belum tahu juga sih, apakah klub ingin mempertahankan saya. Tapi, biar saya woro-woro dulu, saya ingin terus bersama klub ini,” tambahnya.

Alasannya?

“Klub ini sangat istimewa buat saya. Saya menangkan banyak gelar di sini, saya mendapat perhatian dari fans dan dari orang-orang yang bekerja di klub ini. Saya merasa nyaman untuk tetap di sini. Saya senang saat saya bermain bagus dan mencetak gol untuk klub ini. Saya bisa memberi cahaya yang berbeda,” ujar Willian.