Willian Buat Pengakuan yang Bikin Fans Arsenal Terkejut

Gilabola.com – Winger Arsenal, Willian terang-terangan mengungkapkan kalau sejatinya ia tidak pernah ingin meninggalkan Chelsea.

Pemain asal Brasil itu didatangkan Arsenal pada bursa transfer musim panas lalu dengan status bebas transfer. Sementara kehadirannya sangat diharapkan dapat meningkatkan lini serang mengingat kualitasnya sudah terbukti ketika bermain di Chelsea.

Selain itu, kedatangan Willian ke Arsenal juga diharapkan dapat memberikan gelar juara bergengsi seperti Liga Inggris. Seperti yang diketahui, rival abadi Tottenham Hotspur sudah cukup lama tak memenangkan trofi tersebut.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Namun, pemain yang dinilai dapat mengangkat penampilan Arsenal di Liga Inggris dan ajang lain sampai sejauh ini malah belum tampil mengesankan. Sebaliknya, sang pemain kerap mendapatkan kritikan lantaran performanya tak kunjung konsisten dan yang terbaru dirinya menyebutkan jika sejatinya tak pernah mau hengkang dari Chelsea.

Berbicara dalam wawancaranya dengan UOL Esporte, Willian mengatakan untuk bergabung ke Arsenal sangat sulit. Pasalnya, persaingan kedua klub sangat besar dan ia sudah memikirkannya dengan matang di mana berbicara dengan keluarga serta sang agen.

Ia menjelaskan jika meninggalkan Chelsea dengan baik-baik dan sebetulnya tak mau pergi dari London Barat. Eks pemain Corinthians mengungkapkan inginkan kontrak tiga tahun, namun kubu The Blues tidak bersedia dan semua orang tahu. Pada akhirnya, ia memutuskan untuk meninggalkan Stamford Bridge.

Selain itu, Willian mengungkapkan keberanian pindah ke Arsenal karena mendapatkan jaminan dari Mikel Arteta dan Edu. Menurutnya, ia akan menjadi pemain penting untuk klub asal London Utara dan berharap kepadanya bisa membawa klub dapat menembus empat besar Liga Inggris serta bermain di Liga Champions lagi.

Sekedar informasi, sampai sejauh ini pemain berusia 32 tahun tersebut belum mampu membukitkannya. Pasalnya, Arsenal masih berada di papan tengah Liga Inggris.

Di sisi lain, Willian baru-baru ini membantu Arsenal meraih kemenangan 3-2 melawan Benfica dan memastikan lolos ke babak 16 besar Liga Europa yang mana sudah ditunggu oleh Olympiakos di bulan Maret.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO