Willian Dapat Peringatan dari Sang Pelatih

Gilabola.com – Pelatih Arsenal, Mikel Arteta meminta Willian mulai sekarang harus bisa bermain dengan konsisten di Emirates Stadium.

Sebelum bergabung dengan Arsenal pemain asal Brasil dikenal memiliki karier sepak bola yang bagus bersama Chelsea. Tercatat dua trofi Liga Inggris, Piala FA, Piala Liga, dan Liga Europa berhasil ia persembahkan untuk The Blues.

Usai masa kerjanya berakhir dengan klub sepak bola asal London Barat dan tak menemukan kata sepakat yang baru, Willian akhirnya didatangkan Arsenal dengan status bebas transfer ke Emirates Stadium pada musim panas 2020.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Sayangnya, pemain yang diharapkan bisa memberikan kontribusi untuk Meriam London malah penampilannya masih belum oke. Tak ayal, eks Shakhtar Donetsk kerap mendapatkan kritikan dari legenda klub, pakar sepak bola dan para fans. Selain penampilannya yang mendapatkan sorotan, ia juga dalam 36 laga belum mencetak gol untuk Arsenal.

Akan tetapi, Willian akhirnya mampu mencatatkan namanya di papan skor dalam kemenangan 3-1 atas West Bormwich Albion dalam lanjutan Liga Inggris. Di sisi lain, golnya menjadi yang pertama di liga domestik untuk The Gunners. Meski sang pelatih girang anak asuhnya bisa mencetak gol, namun Mikel Arteta menuntutnya agar bisa tampil lebih baik lagi.

Berbicara kepada BT Sports, Mikel Arteta mengatakan dengan Willian Arsenal akan tetap meminta standar yang tinggi darinya. Pasalnya, di klub sebelumnya ia punya catatan yang bagus. Oleh sebab itu, The Gunners ingin sesuatu yang lebih.

Arteta juga menyebutkan sedikit bingung timnya belum bisa mengeluarkan kemampuan terbaiknya. Namun, saat melawan West Brom ia mengungkapkan sang pemain telah mengeluarkan salah satu contoh yang bagus dari penampilannya.

Musim ini, Willian juga berhasil menyumbang 7 assist di semua kompetisi untuk Arsenal. 5 di antaranya di Liga Inggris.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO