Willian Diejek Fans Chelsea a la Antonio Conte

Willian Diejek Fans Chelsea a la Antonio Conte

Gilabola.com – Willian diejek fan Chelsea yang lakukan hal sama seperti yang pernah dilakukan bintang Brasil itu pada Antonio Conte: menutupi wajahnya dengan emoji trofi.

Antonio Conte pernah menjadi obyek tak senonoh saat bintang Brasil itu mengunggah foto perayaan juara Piala FA tahun lalu. Saat itu, di akun Instagram-nya, gelandang serang berusia 30 tahun itu menutupi sekujur badan Conte dengan emoji piala. Kini, salah seorang fan the Blues lakukan hal sama saat pemain itu ikut merayakan keberhasilan Timnas Brasil jadi juara Copa America.

Postingan tersebut ketika itu seakan menegaskan, seberapa dalam keretakan hubungan antara pemain tersebut dan pelatih asal Italia itu. Bintang asal Brasil bahkan sempat mengatakan – saat Conte masih di London, dia akan meninggalkan Stamford Bridge seandainya mantan pelatih Juventus itu tetap memimpin the Blues musim lalu.

Tapi, Willian sekarang harus belajar bahwa apa yang terjadi ketika itu, kembali terulang saat ini dan menimpa dirinya. Seorang suporter the Blues yang kreatif, menghilangkan wajahnya dari deretan pemain Brasil yang jadi juara Copa America dengan cara sama.

Advertisement
advertisement
advertisement
DepoToto
DepoToto

Foto Instagram Willian Saat Mengaburkan Wajah Antonio Conte dengan Emoji Piala Saat Selebrasi Juara Piala FA 2018.

Keisengan suporter the Blues kali inipun bermakna cukup dalam. Ini terkait harapan fans fanatik Chelsea yang sudah lama meminta agar klub menjual penyerang 30 tahun tersebut pada musim panas kali ini.

Namun, para pemimpin klub malah menawarinya kontrak dua tahun baru di tengah-tengah kepergian Eden Hazard, dan sanksi embargo transfer Fifa yang harus dijalani Chelsea. Demikian diungkapkan SunSport.

Sejauh ini, kedua belah pihak memang belum menyetujui kesepakatan baru apapun. Pasalnya, hirarki Chelsea tak mau memenuhi tuntutan keuangan yang disodorkan Willian.

Selain itu, pemain tersebut seharusnya bisa melenggang dari Stamford Bridge dengan tenang. Pasalnya, Barcelona dan Atletico Madrid siap untuk menggelontorkan dana 35 juta Poundsterling untuk pemain sayap asal Brasil, meskipun tawaran itu ditolak The Blues.

Timnas Brasil berhasil menjuarai Copa America 2019 setelah mengalahkan Peru, 3-1, di final. Sementara saingan beratnya, Argentina, hanya menempati urutan ketiga setelah kalahkan Chile, 2-1.

Willian sendiri tak bermain di final Copa America melawan Peru yang akan digelar di Rio de Janeiro, Senin (8/7) mendatang, akibat cedera hamstring. Ia alami cedera tersebut saat Brasil menang 2-0 atas Argentina di semi-final.