Willian Dikabarkan Gabung Manchester United, Ini Penjelasan Mourinho

Bos Manchester United Jose Mourinho isyaratkan bakal memboyong Willian dari Chelsea.
Bos Manchester United Jose Mourinho isyaratkan bakal memboyong Willian dari Chelsea.

Gilabola.com – Manchester United dipastikan akan mendatangkan beberapa pemain baru di musim panas ini. Salah satu nama bintang yang santer dikaitkan dengan kepindahan ke Old Trafford adalah bintang Chelsea, Willian.

Bos Manchester United Jose Mourinho membenarkan kalau dia berencana merekrut sejumlah pemain baru jelang musim depan. Bahkan dia mengklaim sudah ada satu pemain yang hampir menandatangani kesepakatan dengan Setan Merah.

Ketika ditanya apakah pemain baru yang akan digaetnya itu adalah Willian? Jose Mourinho tak mau mengungkapkan identitas dan nama si pemai. Dia hanya mengatakan sosok yang bakal bergabung itu adalah salah satu mantan pemainnya.

BACA:  Manchester United Tanpa Alexis Sanchez di Brighton and Hove Albion

Mourinho mengklaim saat ini negosiasi sedang berlangsung dengan klub pemain tersebut.

“Seseorang yang akan datang ini pernah bekerja dengan saya sebelumnya tetapi saya tidak bisa menyebutkan namanya karena dia masih terhubung dengan klub lain,” kata Mourinho kepada Record.

Advertisement

Agen gelandang Chelsea Willian berada di Manchester awal bulan ini untuk melakukan pembicaraan dengan para pejabat United. Hal itu mengindikasikan kalau pemain yang diincar oleh Mourinho itu adalah pemain asal Brasil tersebut.

BACA:  Jose Mourinho Tersinggung Direndahkan Dalam Dokumenter Manchester City

Kedatangan Willian bakal membuka jalan keluar bagi Anthony Martial. Pemain asal Prancis dilaporkan sudah tak betah di Old Trafford karena minimnya menit bermain, terutama setelah kedatangan Alexis Sanchez pada Januari lalu.

Kabar terbaru yang dilansir AS menyebutkan Martial kini masuk dalam daftar target Atletico Madrid. Dia diproyeksikan oleh Atletico sebagai pengganti potensial untuk Antoine Griezmann yang bakal pindah ke Barcelona.

Ikuti perkembangan berita seputar sepak bola hanya di Gilabola.com