Willian Kian Dekat Tinggalkan Klub Asal London

Gilabola.com – Kebersamaan Willian dan Arsenal sepertinya akan berakhir pada bursa transfer musim panas ini. Sebab, Kia Joorabchian selaku sang agen telah mengonfirmasi kliennya bakal hengkang.

Pemain sepak bola asal Brasil didatangkan Arsenal dari Chelsea pada musim panas 2020 dengan status bebas transfer. Kehadirannya dan pengalamannya bersama The Blues diharapkan bisa mengangkat penampilan The Gunners di Liga Inggris dan ajang lain.

Selama bermain untuk klub sepak bola London Utara, Willian sudah bermain dalam 37 pertandingan di semua kompetisi. Tapi kontribusinya untuk klub bisa dikatakan masih minim, ia cuma mencetak 1 gol.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Dengan penampilannya dianggap kurang bagus, kubu Arsenal ingin melepasnya. Sedangkan menurut The Sun, sang pemain mau pindah agar bisa bermain reguler dan laporan itu menjelaskan potensinya kembali ke Brasil terbuka lebar dan Corinthians merupakan klub yang disebut-sebut akan memboyongnya.

Yang terbaru, Willian diberitakan Sky Sports, ditawarkan ke AC Milan. Dan baru-baru ini, Kia Joorabchian mengonfirmasi potensi kliennya untuk meninggalkan Emirates Stadium terbuka. Di sisi lain, Mikel Arteta usai timnya menang atas West Brom di EFL Cup juga memberikan kode sebelum bursa transfer ditutup ada pemainnya yang bakal pergi.

Berbicara kepada Globo Esporte, Kia Joorabchian mengatakan jika ia menantikan untuk mewujudkan kepindahannya. Menurutnya, ia sebagai agen memang sangat penting untuk membantunya sebanyak mungkin.

Jika Willian akan hengkang dalam waktu dekat ini, tentu saja akan meringankan Arsenal. Sebab, pemain sepak bola berusia 33 tahun merupakan salah satu pemain yang menerima bayaran gaji tertinggi di klub.

Sementara sang pemain ketika didatangkan ke Arsenal mendapatkan kontrak 3 tahun. Artiinya, andai sang pemain pindah dirinya hanya bermain selama semusim saja untuk rival abadi Tottenham Hotspur.

Teranyar, Willian dikabarkan menyukai foto selebrasi Chelsea ketika mengalahkan Arsenal dengan skor 2-0 di pekan kedua Liga Inggris.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO