Willian Melempem, Petinggi Klub Arsenal Malah Bela

Gilabola.com – Direktur teknik Arsenal, Edu menyatakan Willian merupakan rekrutan bagus dan harus diberikan waktu di Emirates Stadium.

Pemain asal Brasil diboyong Arsenal dari Chelsea dengan status bebas transfer pada musim panas kemarin. Sedangkan kedatangannya sangat diharapkan bisa memberikan dampak positif untuk Meriam London di Liga Inggris dan Eropa.

Willian juga diharapkan para fans bisa memberikan trofi bergengsi. Seperti yang diketahui, Arsenal sudah cukup lama tak memenangkan gelar juara Liga Inggris. Tercatat mereka menjuarainya di musim 2003/2004 di bawah arahan Arsene Wenger.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Namun, sejauh ini dia belum dapat menampilkan performa terbaiknya seperti saat membela Chelsea. Kini, sang pemain mulai diragukan bisa memberikan kontribusi untuk The Gunners selama tiga musim ke depan.

Kendati demikian, Edu tetap optimis Willian bisa tampil bagus lagi di bawah arahan Mikel Arteta.

Berbicara kepada awak media, Edu mengatakan semua orang mengenal pemain bola berusia 32 tahun tersebut. Menurutnya, ia telah membuktikannya dengan tampil di level top. Dia menjelaskan jika ingin melihatnya tampil moncer seperti di klub lamanya, maka dia harus diberikan waktu.

Edu juga memastikan selama latihan sang pemain menunjukkan dengan sangat fantastis. Sedangkan untuk perilaku Willian tidak perlu diragukan lagi. Dengan demikian, Edu menilai semua ini hanya masalah waktu saja untuk pemain berposisikan winger itu.

Perlu diketahui, pemain yang pernah berkarier bersama Corinthians itu telah bermain dalam 15 pertandingan di semua ajang musim ini. 11 di antaranya dia tampil di Liga Inggris dengan menyumbangkan 3 assist.

Sebagai informasi, Willian sejatinya merupakan pemain sayap kanan dan juga bisa dimainkan di sisi kiri serta gelandang serang. Namun, Mikel Arteta pernah mengubah posisinya sebagai penyerang sentral.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO