Willian Mulai Tunjukkan Penyebab Arsenal Ngotot Merekrutnya

Gilabola.com – Willian mulai tunjukkan pada suporter Arsenal, mengapa Mikel Arteta bersikeras mendatangkannya ke Emirates.

Arteta sempat sakit kepala menyaksikan penampilan para pemainnya musim ini. Namun, kemenangan di kandang Leicester malam ini benar-benar membuat pelatih asal Spanyol itu semringah.

Arsenal kerap kali dikeluhkan sebagai tim yang tak punya kedalaman dalam bermain. Terutama saat Arteta harus mengistirahatkan pemain bintang skuadnya, The Gunners gagal berikan hasil positif.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Saat kita menyaksikan Bukayo Saka, Pierre-Emerick Aubameyang dan Thomas Partey dicadangkan Arteta di King Power Stadium malam ini, suporter Arsenal dipastikan cemas tingkat dewa tim kesayangannya bakal kalah lagi.

Namun, Willian dan rekan-rekannya di starting XI berhasil menghentikan tren tersebut. Mereka tampil bersinar dan menang 3-1 di kandang lawan, meskipun tertinggal lebih dulu di awal laga.

Diungkapkan Evening Standard, Nicolas Pepe barangkali layak menjadi bintang di laga ini. Pemain Pantai Gading itu alami masa-masa sulit di klub London Utara tersebut sejak ia datang. Namun, Pepe berhasil menjadi ancaman besar di kandang Leicester.

Ia berhasil menyiksa bek kiri Leicester, Luke Thomas, selama 45 menit pertama. Akibatnya, Thomas cukup terpancing di babak pertama, hingga diganti di paruh kedua dan Ricardo Pereira dipindahkan ke posisi bek sayap.

Tak banyak yang bisa menghentikan Pepe, 25 tahun, yang akhirnya sukses mencetak gol ketiga Arsenal di menit ke-52 pertandingan ini.

Pepe benar-benar tunjukkan penampilan yang bisa dibilang terbaik dalam karirnya di Emirates sejauh ini. Namun, di laga ini, beberapa pemain The Gunners lainnya pun ikut tunjukkan performa apik mereka.

Willian yang selama ini disangsikan, bermain jauh lebih baik sebagai seorang pemain Arsenal, sejak mereka mendatangkannya dari Chelsea. Bintang asal Brasil itu berhasil menyumbangkan dua assist, yang dipastikan membuat kepercayaan dirinya kini meroket bersama The Gunners.

Pemain yang ditempatkan di sisi kiri, tampil cerdas dan lugas, serta mirip Pepe di sisi sayap lainnya. Namun, kinerjanya tanpa bola juga tampak jauh lebih baik. Mantan pemain Shakhtar Donetsk itu berhasil kembali ke jalur permainan dan lakukan pula pekerjaan Willian melacak kembali dan juga lakukan kelicikan di lapangan, yang tak luput dari perhatian Arteta.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO