Willian Tolak Transfer, Pastikan Bertahan di Chelsea

Berita Transfer, Willian, Chelsea
Berita Transfer - Apapun yang terjadi, Willian tetap tak mau pergi dari Chelsea.

Gilabola.com – Gelandang Chelsea Willian menolak kemungkinan transfer dan telah memastikan masa depannya untuk The Blues, mengatakan bahwa dia sangat senang berada di Stamford Bridge.

Pemain berusia 29 tahun ini telah menarik perhatian beberapa klub terbesar Eropa musim panas ini, termasuk Barcelona dan Manchester United.

Advertisement
advertisement
advertisement
Dewa303
Dewa303

Raksasa Spanyol ini diketahui sudah mengajukan sebanyak tiga tawaran untuk Willian meski ditolak oleh Chelsea, sementara ia juga dipercaya menjadi daftar target Jose Mourinho di jendela transfer musim panas ini.

Ketertarikan Willian untuk pergi muncul setelah hubungannya dengan pelatih kepala Chelsea sebelumnya, Antonio Conte, kurang baik.

Namun, dia mengatakan dia telah berbicara dengan pengganti Conte, Maurizio Sarri, yang telah meyakinkannya bahwa sang pemain Brasil akan menjadi bagian dari rencana permainannya musim ini.

Berbicara setelah kekalahan Chelsea 2-0 dari Manchester City di Community Shield, Willian mengatakan: “Saya sangat jelas soal ini bahwa saya selalu sangat senang bermain bagi Chelsea. Saya tidak pernah mengatakan bahwa saya ingin meninggalkan klub.”

“Ini adalah era baru, dengan manajer baru dan saya memiliki percakapan yang sangat baik dengannya, jadi saya harap kami dapat menikmati banyak kemenangan.”

Chelsea masih belum tampil mengesankan dalam kekalahan di Stadion Wembley pada hari Minggu, tetapi Willian mengatakan tim butuh waktu untuk beradaptasi dengan filosofi permainan di bawah Sarri.

“Tanpa ragu, kami semua menyukai gaya permainan ini. Semua pemain!” katanya. “Kami harus melakukan semua yang kami bisa untuk terus semakin baik.”

“Tentu saja, permulaan selalu sedikit lebih sulit untuk beradaptasi dengan gaya permainan baru, yang mengubah segalanya, tetapi kami memiliki semua yang kami butuhkan untuk semakin baik, untuk terus bekerja dan memulai musim dengan baik.”