Willian Ungkap Hubungan Terkini dengan Arteta di Arsenal

Gilabola.com – Willian tegaskan hubungannya dengan Mikel Arteta baik-baik saja di Arsenal. Ia juga pastikan mendapatkan dukungan penuh dari sang pelatih.

Pemain asal Brasil ini didatangkan Arsenal pada musim panas 2020 dengan status bebas transfer dan mendapatkan kontrak selama tiga musim di Emirates Stadium.

Sementara itu, kedatangan Willian sangat diharapkan oleh para fans The Gunners dapat memberikan dampak yang instan di klub. Namun sampai sejauh ini, ia masih kesulitan untuk menunjukkan penampilan terbaiknya seperti saat masih membela Chelsea.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Tak ayal, dalam beberapa pertandingan di kompetisi Liga Inggris sang pemain tak dimainkan oleh Mikel Arteta. Dan menariknya, ketika dicadangkan dan tak dimasukkan ke dalam skuad justru Arsenal bisa mendapatkan hasil yang positif.

Meskipun belakangan ini menit bermainnya berkurang di liga domestik, namun Willian memastikan Mikel Arteta selalu memberikan dukungan penuh dan ia tak mau menyalahkan performanya yang belum oke karena sang pelatih.

Berbicara di club’s official matchday programme, pemain bola yang pernah berkarier di Liga Ukraina bersama Shakhtar Donetsk ini mengatakan jika ia kerap banyak melakukan pembicaraan dengan Mikel Arteta. Ia menyebutkan kalau mendapatkan dukungan penuh dari sang pelatih.

Willian mengakui hal seperti itu akan dapat membantu kariernya dan ia juga mengungkapkan pihak Arsenal juga melakukan yang sama seperti apa yang dilakukan oleh pelatih asal Spanyol. Sehingga dirinya akan berusaha untuk memberikan segalanya mulai dari sesi latihan hingga di laga resmi Arsenal.

Menurutnya, dengan terus banyak berlatih dan mendapatkan dukungan dari sang pelatihserta klubnya merupakan cara yang tepat agar dapat mengembalikkan penampilan terbaiknya lagi.

Terbaru, Willian hanya berada di bangku cadangan saat Meriam London melawan Crystal Palace bermain imbang tanpa gol pada Jumat (15/1) dini hari WIB. Sementara sejauh ini dirinya baru memberikan 3 assist di Liga Inggris.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO