Wilshere Ungkap Orang yang Bakal Girang Jika Lampard Tangani Norwich

Eks gelandang Arsenal, Jack Wilshere sangat yakin andai Frank Lampard resmi menjadi pelatih Norwich City pemain yang akan paling senang adalah Billy Gilmour.

Kompetisi Liga Inggris 2021/22 baru berjalan 11 pertandingan, namun sejumlah klub sudah memutuskan melakukan pergantian pelatih. Terbaru, Steven Gerrard resmi menjadi juru taktik anyar Aston Villa menggantikan Dean Smith.

Sementara Norwich City klub yang pernah dihadapi oleh Jack Wilshere statusnya kini tanpa pelatih. Seperti diketahui, usai terus mendapatkan hasil yang kurang memuaskan petinggi klub The Canaries memutuskan memberhentikan Daniel Farke di kursi kepelatihan. Tapi, anehnya klub mendepaknya setelah mereka menang 2-1 atas Brentford di Liga Inggris pekan lalu.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Meski demikian, keputusan Norwich City sepertinya sudah bulat untuk tidak melanjutkan kerja sama dengan Daniel Farke. Sebagai gantinya, mereka diberitakan bakal menunjuk Frank Lampard sebagai pelatih anyar dan dikabarkan sedang membereskan adminisitrasinya.

Dan Jack Wilshere sangat optimis pemain yang akan sangat senang adalah Billy Gilmour. Seperti yang kita ketahui, keduanya pernah bekerja sama ketika masih di Chelsea.

Bicara kepada talkSPORT, pemain sepak bola yang pernah bermain untuk Bournemouth mengatakan jika orang yang akan bahagia andai Frank Lampard resmi latih Norwich City adalah Billy Gilmour.

Jack Wilshere menyebutkan Lampard kerap memberikannya kesempatan bermain ketika masih berada di Chelsea. Ia yakin kedatangannya ke Carrow Road dapat mengembangkan talenta Gilmour.

Namun, jebolan akademi Arsenal tersebut menyayangkan Billy Gilmour bermain di tim seperti Norwich City. Ia menilai jika sang pemain harusnya bisa bermain di Chelsea.

Jika Frank Lampard resmi latih Norwich City, ia jelas memiliki pekerjaan yang sulit. Pasalnya, harus bisa mengeluarkan The Canaries dari dasar klasemen Liga Inggris. Apesnya, mereka baru mengoleksi 5 poin dalam 11 laga. Di sisi lain, Billy Gilmour ke Norwich dengan status pinjaman dari Chelsea.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO