Winger Valencia Dipantau Serius Dua Klub Besar Inggris

Winger Valencia, Goncalo Guedes dilaporkan masuk dalam radar Arsenal dan Liverpool. Kini kedua tim terus memantau perkembangannya.

Pemain sepak bola berusia 24 tahun sejatinya kerap dikaitkan akan meninggalkan klub papan atas Liga Spanyol tersebut. Dari berbagai laporan, ia terus dihubungkan bakal melanjutkan karier sepak bola ke Wolves pada musim panas 2021.

Tapi, pada akhirnya winger Valencia tersebut tidak jadi bergabung ke Molineux Stadium. Pasalnya, kubu Wolves berhasil tetap mempertahankan Adama Traore. Meskipun Goncalo Guedes kemarin tak pindah klub, namun sang pemain tetap dalam pantauan serius tim-tim Liga Inggris lainnya.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Goncalo Guedes berhasil menarik perhatian tim-tim besar asal Inggris setelah ia memulai kompetisi La Liga 2021/22 mampu mencetak 2 gol dan mencatatkan 2 assist. Diberitakan Fichajes, bahwa klub yang mau memboyongnya adalah Arsenal dan Liverpool.

Laporan tersebut mengklaim bahwa mereka siap untuk melakukan pendekatan yang lebih serius lagi agar bisa mendapatkan tanda tangan winger Valencia tersebut. Seperti diketahui, tim berjuluk Los Che masih memiliki masalah keuangan dan agar bisa menyelesaikannya mereka perlu menjual para pemain kuncinya termasuk Goncalo Guedes.

Sedangkan pemain sepak bola asal Portugal tersebut bisa dijual pada bursa transfer Januari mendatang. Namun, kalau Los Che bisa bersaing di Liga Spanyol 2021/22 dan mendapatkan jatah tiket bermain di pentas Eropa untuk musim depan, mereka bisa menunda untuk menjual winger Valencia tersebut hingga musim panas.

Perlu diketahui, kontrak Goncalo Guedes tinggal menyisakan 2 tahun lagi di Mestalla. Sementara itu, ia didatangkan pada 2018.

Musim ini, winger Valencia tersebut telah bermain dalam 8 pertandingan di kompetisi Liga Spanyol. Akankah Arsenal dan Liverpool bisa mendapatkan tanda tangannya.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO