Wolves Disarankan Rekrut Ronaldo Dari Juventus

Wolves Disarankan Rekrut Ronaldo Dari Juventus

Gilabola.com – Wolves disarankan fans klub Liga Inggris itu untuk merekrut Cristiano Ronaldo dari Juventus. Nama pemain lain ikut disebut.

Wolves dilaporkan Vital Football dan Birmingham Live disarankan fans mereka untuk mencoba datangkan Cristiano Ronaldo, yang lagi bersedih ditinggal pergi Bryant, dari Juventus. Superstar Serie A itu akan menjadi tambahan tenaga yang menggilabola bagi para Serigala.

Bursa transfer sendiri kini hanya tinggal menunggu hitungan hari saja untuk ditutup. Kubu Wolverhampton masih mencari pengganti Patrick Cutrone dan cadangan bagi Raul Jimenez.

Mereka sebelumnya dikaikan dengan sosok Nelson Oliveira, namun transfer itu gagal. Mereka ogah membayar harga penuh kepemilikan senilai 6.5 juta Euro. Sang pemain memiliki performa luar biasa musim ini dengan 10 gol dari 21 pertandingan. Ia cocok untuk menjadi pelapis bagi Jimenez.

Advertisement
berita bola
jadwal bola
Mimpi 4D
Mimpi 4D

Mereka lantas dikaitkan dengan satu pemain mantan Norwich City yang masih dirahasiakan namanya. Para suporter mulai tidak sabar dan memberikan ide nama pemain yang sebaiknya didatangkan oleh klub.

Tidak kuatnya keuangan klub ikut membuat fans bercanda sedikit menyindir klub. Tidak tanggung-tanggung, mereka ada yang meminta bintang Juve, CR7. Nama Grant Holt juga ikut disebut-sebut.

Wolves mustahil bisa datangkan Cristiano Ronaldo

“Cristiano Ronaldo perlu didatangkan secepatnya,” tulis salah satu fans Wolverhampton yang jelas dengan maksud bercanda ‘ngarep’. “Apakah Grant Holt bisa didatangkan dari masa pensiunnya?”

“Datangkan Paco Alcacer sajalah,” balas fan lainnya. “Cukup masuk akal kalau kita mengincar Nelson sebagai pemain buruan utama, kita bisa menawarkan klausul rilis.”

CR7 jelas tidak mungkin didapatkan Wolverhampton yang tidak terlalu memiliki pendanaan yang kuat. Sang pemain juga lagi menikmati masa karirnya di Juventus.

Wolverhampton sendiri pekan kemarin baru kalah skor tipis 1-2 melawan kubu Liverpool. Mereka selanjutnya akan melawan Manchester United pada hari Minggu 2 Februari 2020, pukul 00.30 WIB.