Wolves Ditinggal Nuno Espirito Santo Usai Menjamu Manchester United

Gilabola.com – Wolves siap-siap cari pelatih baru setelah Nuno Espirito Santo tinggalkan klub itu usai laga terakhir musim ini melawan Manchester United pada Minggu malam 23 Mei 2021.

Pelatih asal Portugal itu putuskan untuk tinggalkan Molineux Stadium setelah empat musim memandu klub tersebut.

Ia cukup menikmati sukses di Molineux, berhasil membawa timnya keluar dari Championship dan kembali ke Liga Premier di musim pertamanya.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
TOTOBET
TOTOBET

Sejak saat itu, Nuno tercatat berhasil membawa Wolves menutup kompetisi di urutan ke tujuh selama dua musim beruntun, sementara timnya juga sukses mencapai perempat-final Liga Europa musim lalu.

Sayangnya, skuad Nuno berada di peringkat ke-12 menjelang laga penutup musim di akhir pekan ini. Nuno dan klubnya kemudian memutuskan untuk mengakhiri kerja sama mereka hingga akhir musim ini.

Channel Gilabola di Youtube

“Sejak hari pertama kami datang di Compton, kami berambisi untuk lakukan perubahan dann mendorong tim sepak bola ini menjadi lebih maju, saya bangga untuk mengatakan kami berhasil melakukannya setiap hari. Kami kantongi banyak gol, kami bekerja dengan hari dan secara bersama-sama,” tandas Nuno saat ia mengumumkan akan hengkang, seperti dilansir Standard Sport.

“Pertama-tama, saya ingin berterima kasih kepada suporter Wolves, yang telah mainkan peranan penting dalam membantu kami mencapai level baru sebagai sebuah tim, dan semua orang di kota ini, yang telah merangkul kami dan membuat kami merasa seperti di rumah sendiri,” ungkap Nuno dengan mata berkaca-kaca.

“Saya, tentu saja, ingin berterima kasih kepada semua staf di klub ini, atas dukungan dukungan dan komitmen total mereka, setiap hari,” tambahnya.

“Yang paling penting, saya ingin berterima kasih kepada setiap dan semua pemain saya, atas apa yang sudah kita lakukan sejak hari pertama kita mulai bekerja sama, atas loyalitas, dedikasi, kerja keras dan bakat mereka yang luar biasa. Mereka semua-lah yang telah membuat kami jalani perjalanan yang luar biasa ini,” ujar Nuno.

Nuno pun mengakui, laga Wolves melawan Manchester United yang akan digelar di Molineux akan menjadi laga yang sangat emosional. Pasalnya, tepat di hari terakhir itulah ia akan benar-benar mengucapkan selamat tinggal kepada para pemain yang telah bekerja teramat luar biasa untuknya.

“Pertandingan Minggu nanti akan menjadi hari yang sangat emosional, tapi saya sangat senang karena suporter sudah bisa kembali ke Molineux dan kami bisa berbagi momen spesial terakhir bersama-sama,” tandasnya.

AHABET
AHABET