Wolves Ingin Permanenkan Hwang Hee-Chan & Rebut Gelandang Target Barcelona Ini

Wolves diperkirakan akan menyelesaikan dua langkah transfer sekaligus pada bursa transfer Januari 2022 mendatang, salah satu target mereka adalah gelandang yang sempat dikabarkan menarik minat dari Barcelona dan Manchester United.

Bos Wolves Bruno Lage berharap dapat memperkuat skuadnya selama jendela transfer Januari mendatang dan mereka sekarang berharap bisa menyegel dua transfer sekaligus pada musim dingin.

Nama pertama sebenarnya merupakan pemain yang sudah ada di skuad mereka saat ini yaitu Hwang Hee-chan. Pemain internasional Korea Selatan itu saat ini berstatus pinjaman dari RB Leipzig hingga akhir musim, namun performanya sudah mengesankan di Molineux.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Dalam tujuh penampilannya sejauh ini di Premier League, pemain berusia 25 tahun itu telah menyumbang empat gol dan membantu klub saat ini berada di urutan ketujuh klasemen sementara Liga Inggris dengan lima kemenangan dalam 10 pertandingan.

Wolves dikabarkan memiliki opsi untuk mengontrak Hwang Hee-chan secara permanen seharga Rp 274 Milyar di akhir masa pinjamannya dan sekarang pihak Premier League tertarik untuk mempermanenkan pemain Korea Selatan itu lebih cepat.

Selain mengontrak permanen Hwang Hee-chan, laporan dari Telegraph juga menyebutkan bahwa Wolves tertarik untuk mendatangkan pemain internasional Portugal yang pernah dikaitkan dengan minat dari Barcelona dan Manchester United, Renato Sanches.

Sebenarnya gelandang Lille itu sudah menjadi target Wolves sejak musim panas 2021, tetapi karena cedera lutut, transfernya gagal terwujud. Dia sekarang sudah kembali bermain dan mencatatkan empat penampilan di Ligue 1 Prancis sejauh musim ini.

Bos Wolves Bruno Lage sangat akrab dengan Renato Sanches karena keduanya pernah menghabiskan dua musim bersama di Benfica dan taktisi Portugal itu sekarang tertarik untuk bereuni kembali dengan pemain yang pernah bermain di Inggris bersama Swansea City tersebut.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO