Wolves Serius Ingin Merekrut Martin Odegaard

Wolves Serius Ingin Merekrut Martin Odegaard

Gilabola.com – Wolves serius ingin merekrut Martin Odegaard di bursa Januari mendatang. Klub Liga Inggris itu mulai menyiapkan dana £20.000.000.

Wolverhampton Wanderers alias Wolves dilaporkan Eurosport dan Mirror bersiap untuk memanfaatkan bursa transfer bulan Januari. Satu pemain yang sudah diketahui mereka incar adalah pemain Norwegia berusia 20 tahun, Martin Odegaard.

Martin Odegaard sendiri sudah menarik perhatian dalam masa peminjaman di Real Sociedad musim ini. Kubu Wolverhampton serius ingin mengajukan tawaran £20.000.000 untuk menjemputnya dari Spanyol ke gelaran Premier League.

Pihak klub Premier League telah mengirimkan pencari bakat mereka ke Spanyol untuk mencari celah mendapatkan sang pemain. Datang ke Real Madrid di tahun 2015, Odegaard gagal masuk tim utama Zinedine Zidane.

Advertisement
advertisement
advertisement
Mimpi 4D
Mimpi 4D

Nasibnya masih lebih baik di masa peminjaman. Fans mengelukan namanya saat memberikan assist luar biasa saat melawan Alaves di La Liga. Performanya di laga itu mencuri perhatian pelatih Wolverhampton, Nuno Espirito Santo. Meski begitu upaya pendekatan mereka masih belum mendapatkan perhatian kubu Real Madrid.

Wolves belum mendapatkan perhatian Real Madrid

Nuno saat ini memerlukan tambahan pemain untuk memperkuat timnya. Sempat tidak terlalu diunggulkan, namun kini mereka sanggup duduk di tangga 13 klasemen sementara dengan bekal 7 poin. Berturut-turut dibelakang mereka ada Southampton, Everton, Brighton, Norwich, Aston Villa, Newcastle United dan Watford.

Kubu Wolverhampton sendiri baru menang skor 2-0 melawan Watford di Liga Inggris. Dalam laga tersebut gol mereka didapat melalui usaha Matt Doherty di menit ke-18 dan Daryl Janmaat di menit ke-61 (Gol bunuh diri). Selanjutnya mereka akan melawan Besiktas di Liga Europa pada hari Kamis (3/10), pukul 23.55 WIB.

Besiktas merupakan lawan cukup berimbang bagi Wolverhampton. Kedua tim sama-sama menderita kekalahan di laga terakhirnya dan masih belum mengumpulkan poin di fase Grup K Liga Europa.

Manchester City akan menjadi lawan mereka selanjutnya pada hari Minggu (6/10), pukul 20.00 WIB. Melawan The Sky Blues, mereka terancam kalah telak. Kubu lawan memiliki peluang menang mencapai 85% saat kubu Wolverhampton hanya punya 4% saja peluang untuk menang. Peluang imbang hanya ada di kisaran 11%.