Wolves Serius untuk Menatap Liga Inggris Musim Depan

Gila Bola – Pelatih Wolves, Nuno Espirito Santo menyebutkan dia akan mendatangkan beberapa pemain anyar di musim panas. Selain itu, ia yakin dengan skuad yang lebih besar akan menguntungkan tim jangka panjang.

Musim ini, klub sepak bola yang bermarkas di Molineux Stadium bisa dibilang penampilannya kurang bagus. Hal ini jelas tidak seperti musim sebelumnya di Liga Inggris di mana bisa finis di papan atas dan meraih tiket bermain di Liga Europa.

Wolves tercatat sekarang berada di urutan ke 12 klasemen Liga Inggris. Ditambah lagi salah satu pemain bintang mereka yakni Raul Jimenez belum bisa dimainkan. Pasalnya, pemain sepak bola asal Meksiko masih dalam proses penyembuhan cedera.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
TOTOBET
TOTOBET

Alhasil, mereka mempercayakan Fabio Silva dan Willian Jose di lini depan. Sayang, sampai sekarang keduanya masih kesulitan untuk mencetak gol di Liga Inggris. Bahkan nama terakhir baru mencetak 1 gol sejak dipinjamkan pada Januari 2021 dari Real Sociedad.

Dengan catatan itu, Nuno Espirito Santo bakal melakukan perombakan dalam tim. Sehingga ia berharap musim depan Wolves menjadi lebih baik lagi.

Berbicara kepada awak media, pelatih sepak bola asal Portugal mengatakan klubnya harus mengubah filosofi agar kedepannya bisa lebih siap. Menurutnya, tim harus mempersiapkan diri dan merencanakan lebih baik untuk kompetisi musim depan. Baginya, jika melihat kembali ke belakang tidak berjalan dengan sesuai rencana.

Nuno Espirito Santo menyebutkan Wolves juga menghadapi cedera pemain jangka panjang. Menurutnya, ketika timnya kehilangan pemain kunci klubnya belum begitu siap dengan solusinya. Sehingga semuanya mulai sekarang harus direncanakan dan diatur dengan baik. Ia menilai hal tersebut perlu dilakukan agar menghindari kesalahan seperti yang telah dibuat musim ini.

Lebih lanjut, Nuno Espirito Santo memang ingin menambah pemain anyar. Namun, ia menilai sekarang belum waktunya untuk membicarakan kriteria pemain yang mau diboyong.

Sementara Wolves akan melawan West Brom dalam lanjutan Liga Inggris pada Selasa (4/5) dini hari WIB.