Wolves Tertarik Datangkan Bek Terdakwa Penjara Lima Tahun Karena Kasus Perampokan Ini

Gilabola.com – Klub Premier League Wolves secara mengejutkan dikabarkan berminat untuk mendatangkan bek tengah yang mengaku melakukan perampokan, penyerangan, penculikan dan kepemilikan senjata api, membuatnya memiliki dakwaan penjara selama lima tahun.

Pemain tersebut adalah bek tengah Olympiacos Ruben Semedo, dengan dia dijatuhi hukuman penjara lima tahun yang ditangguhkan pada bulan Juli lalu dan dilarang mengunjungi Spanyol selama delapan tahun.

Pemain internasional Portugal berusia 27 tahun itu sempat menghabiskan lima bulan di penjara Spanyol setelah didakwa dengan percobaan pembunuhan, yang selalu dibantahnya. Dia kemudian dibebaskan setelah membayar jaminan senilai Rp 49 Juta. Saat itu dia masih bermain di Villarreal.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Dia ditangkap pada tahun 2018 dan dituduh mengikat dan menyerang seorang pria di rumahnya, bersama dua orang lainnya, kemudian pergi ke rumah korban untuk merampoknya. Dia juga bahkan dituduh hendak memotong jari korban tersebut.

Sejak itu dia kemudian dilepas Villarreal ke Olympiacos pada musim panas 2019 senilai Rp 78 Milyar, setelah hanya dua tahun waktunya di Spanyol namun sudah memiliki kasus kriminalitas yang cukup serius.

Dia dulu sempat secara mengejutkan diminati oleh Liverpool yang mengalami krisis pertahanan selama musim 2020/2021 lalu, dan kini laporan mengejutkan datang dari Wolves saat kini giliran mereka yang menaruh minat pada bek terdakwa hukuman penjara lima tahun tersebut.

Dikabarkan bahwa Wolves tertarik untuk mendatangkan Ruben Semedo dengan status pinjaman selama semusim dengan opsi pembelian, meski transfer ini dikatakan masih akan memerlukan konfirmasi dari pihak otoritas Spanyol, tempat pemain itu memiliki masalah kriminalitas pada tiga tahun lalu.

Sementara itu, sejak kepindahannya pada 2019 lalu, bek berusia 27 tahun itu telah bermain dalam 93 penampilan di semua kompetisi untuk Olympiacos, mencetak enam gol, termasuk dengan empat penampilan penuh di babak kualifikasi Liga Champions musim ini.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO