Wow, Martin Odegaard Dapat Penilaian Khusus dari Mikel Arteta

Martin Odegaard telah berhasil mengesankan Mikel Arteta. Pelatih Arsenal itu menilai dia telah berikan dampak luar biasa setelah diangkat jadi kapten tim.

Odegaard memang memiliki karier sepak bola yang kurang menyenangkan ketika berada di Real Madrid. Akan tetapi, berkat pengalaman yang dia dapat bersama Los Blancos memberikan keuntungan bagi Arsenal.

Setelah diangkat Mikel Arteta bulan lalu jadi kapten tim, Martin Odegaard membuktikan kualitasnya sebagai pemimpin. Pada pekan ketiga Liga Inggris, The Gunners menghadapi Fulham dalam derby London. Tapi diluar dugaan anak asuh Marco Silva mampu merepotkan.

Advertisement
KaikoSlot
KaikoSlot

Ya, Odegaard berhasil membantu Arsenal menang comeback melawan Fulham hari Minggu (28/8) malam WIB, mencetak gol penyeimbang dalam kemenangan 2-1 di Emirates Stadium.

Alhasil, Arsenal menduduki puncak klasemen Liga Inggris saat ini. Martin Odegaard pun juga sudah mengemas 3 gol dan Mikel Arteta memuji dampaknya.

Kata Arteta yang dilansir dari Sportsmax, bahwa Odegaard masih berusia 23 tahun. Tapi sang pelatih menilai pemainnya itu sudah banyak pengalaman. Menurutnya, tekanan yang besar di Real Madrid telah banyak membantu untuk karier sepak bolanya.

Mikel Arteta juga terkesan dengan Martin Odegaard. Pasalnya, sejak ditunjuk jadi kapten tim menunjukkan sebagai seorang pemimpin. Menurutnya, kini lebih rendah hati dan lapar untuk berikan hasil positif untuk Arsenal di Liga Inggris. Oleh sebab itu, ini merupakan campuran yang bagus.

Odegaard datang ke Arsenal awalnya dengan status pinjaman, namun Mikel Arteta mempermanenkannya pada musim panas 2021. Pesepak bola yang pernah bermain untuk Real Sociedad ini akan berada di Emirates Stadium sampai Juni 2025.

Sang pemain bisa membantu Arsenal meraih kemenangan kelima di Liga Inggris saat hadapi Aston Villa, Kamis (1/9) dini hari WIB.

BANDARTOGEL77