Xherdan Shaqiri Jalani Tes Medis Di Liverpool Hari Ini

Xherdan Shaqiri segera berlabuh di Liverpool akhir pekan ini.
Xherdan Shaqiri segera berlabuh di Liverpool akhir pekan ini.

Berita Terbaru – Pemain sayap Stoke City asal Swiss Xherdan Shaqiri dilaporkan telah diundang untuk menjalani tes medis di Liverpool hari Jumat (13/7). Pertanda dia akan segera berlabuh di Anfield.

Sejak akhir musim 2017-18, nama Xherdan Shaqiri telah ramai dikaitkan dengan sejumlah klub karena klausul rilis dalam kontraknya yang diaktifkan menyusul terdegradasinya Stoke City dari Liga Premier.

Dari sekian banya klub peminat, tampaknya pemain internasional Swiss ini mendekat untuk bergabung dengan dengan Liverpool, terutama setelah klub raksasa Merseyside bersedia memenuhi biaya transfer yang diinginkan Stoke di musim panas ini.

Menurut Liverpool Echo, pemain berusia 26 tahun itu dijadwalkan untuk menjalani tes medis di Anfield hari ini sebagai salah satu syarat untuk mengukuhkan perpindahannya yang bernilai 13,5 juta pound ke Anfield sebelum dimulainya kampanye baru.

BACA:  Kiper Liverpool Alisson Becker Ingin Semuanya Sempurna

Laporan menunjukkan bahwa Jurgen Klopp adalah pengagum pemain yang datang melawan dia selama waktunya di Borussia Dortmund sementara Shaqiri mewakili Bayern Munich.

Shaqiri akan meninggalkan Stoke setelah mencetak 15 gol dalam 84 penampilan di papan atas.