Xherdan Shaqiri Tetap Pede Walau Belum Penuhi Potensi

Gilabola.com – Winger Liverpool, Xherdan Shaqiri menyatakan ia tidak bisa bilang sudah memenuhi potensinya. Akan tetapi, ia tak pernah menyesal.

Pemain internasional Swiss ini memulai kariernya bersama FC Basel, ia juga sempat bermain untuk klub besar seperti Inter Milan dan Bayern Munchen. Setelah itu, ia memutuskan melanjutkannya ke Liga Inggris dengan memperkuat Stoke City.

Sayangnya, kepindahan Xherdan Shaqiri ke Liverpool pada 2018 membuat menit bermainnya terbatas terutama belakangan ini. Hal tersebut tak lepas ketatnya persaingan di lini depan The Reds.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Kendati demikian, sang pemain menegaskan ia belum habis di mana sejatinya masih bisa berkembang.

Berbicara kepada Daily Mail, Xherdan Shaqiri mengatakan tidak pernah kepikiran untuk bermain dengan klub-klub besar. Dia menjelaskan bahwa tidak bisa bilang sudah mencapai potensinya, tetapi ia telah berusaha untuk melakukannya berkali-kali.

Namun, pemain bola berusia 29 tahun itu menegaskan ia sejatinya masih bisa terus meningkatkan penampilannya. Menurutnya, apa yang ia capai sampai sekarang tidak bisa dipercaya. Memang masih banyak yang bisa dilakukan, namun saat ini dirinya sangat bangga dengan apa yang ia sudah raih.

Sebagai informasi, menit bermain yang terbatas di Liverpool membuat Xherdan Shaqiri kerap dikaitkan bakal hengkang pada saat dibukanya bursa transfer musim panas 2020 dan Januari kemarin. Akan tetapi, pada akhirnya ia tetap dipertahankan oleh Jurgen Klopp.

Terbaru, sang pemain dimainkan Jurgen Klopp dalam kekalahan 1-0 atas Brighton dan ia hanya bermain 64 menit. Sehingga musim 2020/21 sejauh ini dirinya baru tampil dalam 8 pertandingan dengan memberikan 2 assist di Liga Inggris.

Selain bisa bermain sayap kanan dan kiri, Xherdan Shqiri juga bisa ditempatkan sebagai gelandang serang bila diperlukan. Namun, ia lebih kerap dimainkan sebagai winger kanan.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO